Senin, Juli 22, 2024

Sekda Kabupaten Nias Hadiri Tablight Akbar & Doa Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

More articles

Nias,dutametro.com .- Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai, SH., MH hadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama yang diselenggarakan oleh Polres Nias dan DPD BKPRMI Kota Gunungsitoli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, bertempat di Halaman Mapolres Nias. Sabtu, 29/06/2024.

Ketua Panitia, Ilyas Malik Harefa, S.Pd melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan silaturahmi antara keluarga besar Polres Nias dan DPD BKPRMI Kota Gunungsitoli serta seluruh pemuda yang ada di Gunungsitoli maupun di seluruh Kepulauan Nias, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik di seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kepulauan Nias serta meningkatkan nilai-nilai Spiritual dan Religius untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan sehingga dapat mencegah terjadinya perilaku-perilaku yang negatif.” ungkapnya

Sementara itu, Kapolres Nias Revi Nurvelani, SH., S.I.K., MH dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik demi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nias.

“Saya menghimbau kepada kita semua untuk menghormati sesama, jika ada permasalahan mari kita selesaikan dengan baik tanpa melakukan kekerasan hanya karena kesalahpahaman. Jaga Kodusifitas Keamanan, Jauhi Narkoba, Jauhi Judi, Amankan dan Dukung Penyelenggaraan Pilkada 2024, Toleransi Antar Umat Beragama serta Memupuk Rasa Persatuan dan Kesatuan di antara kita semua” Pesan Kapolres Nias.

Seterusnya pada ceramah, Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd.I mengingatkan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 agar saling menghargai dan menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Rasa empati sangatlah penting bagi kita semua untuk menjaga hubungan baik antar sesama. Tingkatkan profesionalisme sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat. Nikmati dan syukuri segala hal dalam menjalankan tugas, pentingnya menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, serta selalu mengedepankan nilai-nilai kebaikan dan kejujuran. Sebagai anggota polisi, hendaknya kita ingat bahwa tugas itu bukan hanya menjaga keamanan tetapi juga menjadi teladan dalam kebaikan bagi masyarakat.” Tutupnya. (herman)

Sumber : Kominfo Nias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest