Jumat, April 19, 2024

Hadiri Muskot PMI Ke III, Ketua DPRD Kota Solok Apresiasi Dedikasi PMI Selama Ini

Must read

Ketua DPRD kota Solok, Hj.Nurnisma mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dedikasi Palang Merah Indonesia (PMI) yang telah bekerja dengan baik selama ini, dan diharapkannya, melalui Musyawarah Kota (Muskot) ke III ini, dapat melahirkan kepengurusan yang semakin padu (Solid).

” Saya sangat meyakini, mekanisme organisasi dalam kegiatan ini akan berjalan dengan baik, dan akan menghasilkan kepengurusan yang semakin Solid ” sebut Hj.Nurnisma dalam kesempatannya mengahadiri Muskot PMI ke II, Kamis, 29 Desember 2022, di Aula Sekretariat PMI kota Solok.

Hj.Nurnisma mengakui, tidak mudah menggerakkan roda organisasi untuk menyukseskan program program kemanusia yang diemban oleh PMI, apalagi pasca diskripsi Covid-19.

Siapapun yang akan meneruskan tongkat estafet nantinya, harus didukung bersama, dan kedepannya, kepengurusan baru diharapkan bisa tetap berkolaborasi dengan pemerintah dalam melaksanakan tugas kemanusiaannya itu, tutup ketua DPRD kota Solok.

Turut hadir pada kesempatan itu, walikota Solok diwakili oleh asisten tiga, Marawis, Wakil ketua DPRD kota Solok, Efriyon Coneng, ketua Komisi I, Rusdi Saleh, anggota DPRD, Andi Marianto, Ketua Markas PMI Sumbar, Hidayat, segenap pengurus PMI kota Solok, serta unit donor darah (UDD), siaga bencana berbasis masyarakat (Sibat), dan Korps Sukarela (KSR).

Dari liputan media ini, Muskot ke III itu mengangkat tema ” Solidaritas Melalui Kerelawan “. Selain berisikan agenda pertanggung jawaban pengurus lama, kegiatan juga dalam rangka pemilihan ketua pengurus untuk periode 2022 – 2027.

Pada jalannya kegiatan itu, Yutriscan kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin PMI kota Solok. Dan saat ditemui media ini, Yutriscan yang akrab disapa dengan panggilan ” Boris ” itu, mengaturkan ucapan terimakasih kepada segenap keluarga besar PMI kota Solok, yang kembali memberikan kepercayaan tersebut.

” Kegiatan ini suatu keharusan sesuai AD/ART PMI terkait berakhirnya masa bakti kepengurusan dan memilih ketua periode selanjutnya, dan kepercayaan itu kembali dititipkan kepada kami ” sebut Boris.

Dalam kesehariannya, Yutriscan adalah PAN kota Solok, dan juga tercatat ditonggak sejarah, ia merupakan mantan  DPRD kota Solok tiga periode secara berturut turut. (F.S)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article