Jumat, Maret 29, 2024

Pimpin Apel, Wawako Solok Tuntut Inovasi Dan Sikap Disiplin Aparatur

Must read

Kota Solok.dutametro.com – Wakil walikota Solok mengatakan, setiap penerima amanah dan menyandang jabatan, harus mampu melahirkan inovasi yang inotif, termasuk inovasi untuk mengembangkan pendidikan didaerah setempat.

Menurut Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, inovasi yang inovatif adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang harus terpenuhi. Dan inovasi adalah kunci sukses dalam mewujudkan visi misi pimpinan daerah.

Daerah dan masyarakat kota Solok membutuhkan pemimpin yang membangun, dan niscahya itu akan bisa tercapai tampa adanya SDM yang menyokong dan mampu menjalankan tujuan pemimpin yang dituangkannya dalam visi misi, imbuh wakil walikota Solok.

Selain dituntut untuk melahirkan inovasi yang inovatif, aparatur dan ASN juga dituntut untuk melahirkan iklim kerja yang sehat, dan itu akan terwujud dengan adanya sikap disiplin kerja yang melekat didiri masing masing aparatur yang ada.

Dalam kesempatannya itu, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra kembali memberikan sinyal, dikatakannya, berdasarkan arahan dari walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, bahwa inovasi yang terlahirkan akan menjadi dasar untuk kebijakan jabatan selanjutnya.

Paparan itu disampaikan oleh wakil walikota Solok saat memimpin apel pagi, Senin, 30 Januari 2023, dihalaman depan kantor dinas pendidikan kota Solok. Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pendidikan, Roasavella dan jajarannya. (F.S)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article