Jumat, April 19, 2024

Kapolda Sumbar Lepas Kontingen Bola Voli Kapolri Cup 2023

Must read

Sumbar,dutametro.com.-Kapolda Sumbar Lepas Kontingen Bola Voli Kapolri Cup 2023.Kepala Kepolisian (Kapolda) Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K, S.H, resmi melepas sebanyak 35 Kontingen tim bola Voli Sumbar putra dan putri untuk mengikuti babak penyisihan putaran pertama kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup tahun 2023 di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Senin (31/7/2023).

Kegiatan pelepasan kontigen ini dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto selaku ketua umum, Pejabat Utama Polda Sumbar, para official, pelatih dan pemain serta personel Polda Sumbar.

Dalam amanatnya Kapolda Sumbar saat pelepasan kontigen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyiapkan kontigen ini.

Kepada para pelatih dan atlet, Kapolda Sumbar juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan semangatnya, semoga latihan, kerja keras dapat membuahkan hasil sesuai harapan pada pertandingan di Kota Medan nantinya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumbar juga mengajak dan mengimbau serta sekaligus mengingatkan kepada seluruh PNPP Polda Sumbar untuk senantiasa berolahraga, guna menjaga kebugaran dan kesehatan, silahkan ikuti salah satu cabang olahraga yang sesuai minat, umur dan fisik kita masing-masing.

“Terkhusus untuk Bintara Remaja dan Perwira Remaja di Polda Sumbar, biasakan berolahraga, pertahankan kesehatan dan IMT (Indek Masa Tubuh) yang ideal, jangan sampai masa tubuhnya tidak sesuai dengan standar ideal yang ditetapkan, kata Kapolda.

Diakhir amanatnya, Kapolda memberikan berapa penekanan kepada kontigen yang diantaranya, pertama sebagai insan yang beriman marilah kita tetap tingkatkan keimanan kepada tuhan yang maha kuasa, kedua jaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan hingga sampai tujuan, jaga nama baik Polda Sumbar selama kejuaran dan selama berada di tempat tujuan, ketiga kobarkan semangat juang, semangat bertanding, hasil yang maksimal, yakinlah proses tidak akan menghianati hasil.

“Terimakasih atas kinerja semua personel Polda dan Polres jajaran, terus lanjutkan, optimalkan kinerja kita,” tambah Kapolda Sumbar.(*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article