Jumat, April 12, 2024

Sadis! Aksi Pembantaian Terhadap 1 Keluarga di OKU Ayah-Anak Kritis dan Menantu Tewas

Must read

Ogan Komering Ulu, Dutametro.com – Sebuah peristiwa penganiayaan sadis telah menimpa satu keluarga di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Dimana dalam kejadian itu ayah dan anak mengalami kritis serta seorang menantu tewas menggenaskan usai dibantai.

Menurut Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain mengatakan, “Iya benar, informasinya memang seperti itu kejadiannya” katanya, Kamis (27/9/2023).

Sementara peristiwa pembantaian tersebut terjadi di rumah korban di Desa Batuputih, Kecamatan Baturaja Barat, OKU, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Iya (kejadiannya) di Desa itu (Batu Putih) tadi pagi,” kata Zanzibar.

Selanjutnya polisi memastikan korban yang meninggal dunia yakni menantu di keluarga tersebut bernama Elyan (45). Sementara istri Elyan, Tri Agustina (23) dan mertuanya Ermiyadi (64) kritis akibat pembantaian itu.

Sementara Elyan disebut mengalami luka bacok serius di leher dan kepala. Sedangkan istrinya Tri mendapat bacokan di perut dan dada.

Sedangkan Ermiyadi hingga kini belum sadarkan diri akibat luka bacok yang sama dengan Tri serta sejumlah luka lainnya.

Zanzibar menyebutkan, “Jadi, di satu keluarga ini ada satu korban meninggal dunia dan dua korban lain luka berat (kritis). Korban yang meninggal itu menantu, dan yang luka berat (kritis) itu istri dan mertuanya” katanya.

Hingga saat ini kedua korban yang kritis sudah dilarikan dan dirawat intensif di RSUD Baturaja. Selanjutnya dari lokasi kejadian setidaknya barang bukti berupa 3 bilah senjata tajam, Hp dan kayu turut diamankan polisi.

Sedangkan untuk sementara waktu pihak kepolisian masih di lapangan menyelidiki kejadian tersebut.

Dia mengatakan, “Kami masih mendalami seperti apa kejadiannya yang sebenarnya. Saat kita belum bisa menduga apa yang jadi pemicu kejadian itu bisa terjadi” jelasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article