Jumat, September 20, 2024

PLN UP3 Tanjungpinang dan PLN Icon Plus Kolaborasi SARMA (PemaSARan bersaMA) Beyond kWh di Acara Hari Pelanggan Nasional

More articles

Tanjungpinang, dutametro.com- 5 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), PLN UP3 Tanjungpinang dan PLN Icon Plus berkolaborasi dalam acara Coffee Morning yang digelar di Hotel Alltrue, Tanjungpinang. Acara ini mengusung tema “Senyum Pelanggan, Energi Kami” dan berlangsung pada hari Kamis (5/9/2024) dari pukul 09.00 hingga 12.30 WIB. Acara tersebut menjadi platform strategis untuk memperkenalkan produk konektivitas, solusi digital, serta ekosistem energi hijau, sebagai bagian dari inisiatif Beyond kWh PLN Icon Plus yang dipasarkan bersama PLN UP3 Tanjungpinang.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Ibu Rieska, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Tanjungpinang, Bapak Feriza Syukri, Assistant Manager Jaringan dan Konstruksi PLN UP3 Tanjungpinang, dan Bapak Deni Afrianto, Ketua DPD REI Kepulauan Riau, serta berbagai pemangku kepentingan dari Asosiasi Perumahan Tanjungpinang.

PLN Icon Plus Kantor Perwakilan (KP) Batam Kepulauan Riau, yang diwakili oleh Ricardo Martua Pasaribu selaku Engineer dan Fitri Fajriah selaku Account Manager Retail, memaparkan berbagai keunggulan ICONNET, salah satu produk internet retail dari PLN Group. “ICONNET mengusung prinsip RAUL, yakni Reliable, Affordable, Unlimited. Salah satu keunggulan utama ICONNET adalah tidak adanya kebijakan Fair Usage Policy (FUP), sehingga pelanggan dapat menikmati internet tanpa batasan kuota,” ungkap Ricardo.

Imam Prasetyo, Manager KP Batam Kepulauan Riau PLN Icon Plus, menjelaskan lebih lanjut mengenai keandalan ICONNET di wilayah Kepulauan Riau. “Keunggulan ICONNET KEPRI ini adalah reliable, dengan latensi dan bandwidth yang stabil, penanganan gangguan yang cepat kurang dari 1 hari, dan aktivasi yang bisa dilakukan pada hari yang sama setelah pembayaran, dan tersedianya platform aplikasi MyICON+ untuk memberikan pengalaman yang baik dalam dukungan purna jual. ICONNET bukan hanya soal harga, tapi soal kualitas yang terjamin, sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Tanjungpinang,” jelasnya.

Salah satu anggota Asosiasi Perumahan Tanjungpinang turut memberikan testimoni, menyatakan bahwa kualitas layanan ICONNET di Tanjungpinang saat ini jauh lebih baik dibandingkan tahun 2021 hingga 2022. “Sekarang ini ICONNET sangat baik layananya, gangguan sangat minim, dan jika ada gangguan, respons melalui aplikasi MyICON+ sangat cepat, bahkan pada hari libur petugas tetap datang untuk perbaikan. Namun, harapannya harga dapat lebih terjangkau agar semakin sesuai dengan kantong masyarakat, mengingat banyaknya pilihan penyedia internet di Tanjungpinang,” ujarnya.

Bahru Rodi Ilmawan, General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, menambahkan, “Kami terus berupaya menghadirkan layanan internet berkualitas yang bisa diandalkan oleh seluruh masyarakat. Kolaborasi antara PLN Icon Plus dan PLN UP3 Tanjungpinang dalam inisiatif Beyond kWh adalah wujud komitmen kami untuk mendukung kebutuhan digitalisasi di berbagai sektor, termasuk rumah tangga dan bisnis. Keandalan jaringan dan pelayanan purna jual yang cepat merupakan prioritas utama kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.” ujarnya.

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, juga menyampaikan pandangannya terkait perkembangan layanan ICONNET. “PLN Icon Plus berfokus pada penyediaan layanan yang tidak hanya terjangkau, tapi juga memiliki kualitas yang unggul. Melalui inisiatif Beyond kWh, kami ingin memberikan lebih dari sekadar layanan listrik dan internet. Kami mendorong inovasi yang bisa meningkatkan kehidupan masyarakat, baik dari sisi teknologi maupun ekosistem energi hijau,” ujarnya.

- Advertisement -spot_img

Latest