Sabtu, Oktober 19, 2024

Na’as Warga Plosoklaten Kediri Tewas Terlindas Truck

More articles

Seorang pengendara motor tewas ditempat akibat kecelakaan di jalan umum Ds. Tawang, Kec. Wates, Kab. Kediri. sekira pukul 07.00 Wib pagi.

korban terlindas Truck yang dikemudikan Moch Mu’in 45 th seorang warga Dsn. Bunut, Rt/Rw 14/05, Ds. Bringin, Kec. Badas, Kab. Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, Melalui Kanit Laka IPDA Heru Prasetyo mengatakan,” bermula Kendaraan Sepeda motor Honda Revo AG 3855 EAE yang di kendarai Choeriyah 46 th, seorang warga Jl. Dahlia, Ds. Kalasan, Kec. Plosoklaten, Kab. Kediri berjalan dari arah utara ke selatan dalam posisi (turun dari aspal), setelah sampai di tkp laka lantas Kendaraan Sepeda motor Honda Revo AG 3855 EAE hendak naik aspal, kemudian ditabrak dari belakang oleh kendaraan Truck AG 9436 EA yang berjalan searah dibelakangnya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.kata IPDA Heru Kanit Laka polres Kediri Jum’at 30/9/22

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada punggung memar luka berat (LB) dan di larikan ke Rs. Bhayangkara Kota Kediri pungkasnya.Ipda Heru (Ndi)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest