Kamis, Mei 30, 2024

Bupati Barru Buka Festival Ramadhan di Plataran Plaza Kuliner Pantai Padongko

Must read

Barru,dutametro.com.- Bupati Barru Buka Festival Ramadhan di Plataran Plaza Kuliner Pantai Padongko.Bupati Barru H. Suardi Saleh mengapresiasi pelaksanaan Festival Ramadhan 1444 H yang digagas oleh Kolaborasi Pemuda Padongko.

“Kehadiran kegiatan ini juga diharapkan membangkitkan plaza kuliner yang berada di tempat ini dengan banyaknya pengunjung yang hadir,” harap Bupati saat membuka Festival Ramadhan 1444 H di Padongko, Sabtu malam, 1/4/2023.

Bupati juga berharap kegiatan tersebut bisa menjadi spirit keagamaan bagi para remaja masjid dan mempererat tali silaturrahmi sesama.

Festival Ramadan 1444 Hijeriah yang berlangsung di pelataran plaza kuliner pantai Pandongko, Kecamatan Barru. Sejumlah kategori diperlombakan dengan hadiah tropi dan uang pembinaan, di antaranya, lomba tilawatil Quran tingkat remaja.

Kemudian, lomba qasidah tingkat remaja masjid, lomba fashion show, ceramah, qasidah rebana se Kecamatan Barru dan lain-lain. Kegiatan terlaksana hingga seminggu lebih.

Selain kegiatan lomba, ada pula pasar ramadhan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ummat.

Tutur hadir Kepala Dinas Koperasi UMK dan Perdagangan Ushuluddin, Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga Musmuntahar Syam. Kadis Lingkungan Hidup Andi Unru. Camat BarrU A. Himanida, Lurah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

(anthy/syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article