Senin, Mei 27, 2024

Istri Diracun Suami Hingga Tewas Demi Nikahi Adik Ipar

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Seorang istri berinisial SI di Lampung tewas diracun oleh BP (28) suaminya sendiri. Pelaku BP mengaku sakit hati karena tidak bisa menikahi adik iparnya yang merupakan adik kandung korban.

Adapun peristiwa ini terjadi di Kampung Tri Darma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang pada Kamis (16/3). Sementara menurut pengakuan pelaku kepada polisi, tindakan tersebut dipicu setelah dia dilarang menikahi adik iparnya sendiri.

Menurut keterangan Kasatreskrim Polres Tulang Bawang, AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, mengatakan “Benar, pelaku merupakan suaminya sendiri berinisial BP (28), pelaku sudah kami lakukan penahanan saat ini,” ujarnya, Sabtu (1/4/2023).

Padahal pelaku dan istrinya berinisial SI sendiri telah memiliki dua anak. Aktivitas keseharian pelaku bekerja sebagai petambak udang sementara SI merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT).

Selanjutnya dijelaskan Wido, terungkapnya kasus ini setelah kakak kandung korban melaporkanperistiwa ini ke Polres Tulang Bawang karena dinilai ada kejanggalan.

Disebutkan Wido, “Yang bersangkutan ini merasa sakit hati, dia kecewa dan kesal karena tidak bisa menikah dengan adik kandung korban yang masih berstatus pelajar,” ujarnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article