Senin, Mei 20, 2024

Aksi Korban Jambret Kejar dan Tendang Pelaku Hingga Babak Belur Dimassa

Must read

Bogor, Dutametro.com – Dua pria pelaku jambret ditangkap usai terjatuh dari motor saat berusaha kabur dari kejaran korban. Sebelumnya pelaku sempat babak belur dihakimi massa di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, mengatakan “Betul, kejadian semalam sekitar jam 02.00 WIB di perbatasan Cileungsi-Bekasi,” ujarnya, Minggu (2/4/2023).

Kemudian Desi mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika korban yang seorang wanita sedang berkendara motor menuju rumahnya. Di tengah jalan, korban berinisial FEM (21) tiba-tiba dipepet pelaku. Tas hitam milik korban berisi ponsel dan uang tunai Rp 40 ribu dirampas pelaku.

Selanjutnya disebutkan Desi, “Ketika kejadian, korban sedang dibonceng rekannya. Kemudian pelaku dikejar, ada warga yang ikut mengejar, hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap,” ujarnya.

Adapun kedua tersangka merupakan pria berinisial Asep Suhendar (41) dan M (35) asal Gunungputri, Kabupaten Bogor. Sedangkan warga yang kesal dengan ulah kedua pelaku, kemudian menghakiminya hingga babak belur. Kemudian polisi datang ke lokasi usai mendapat laporan warga dan langsung mengevakuasi kedua pelaku ke Polsek Cileungsi.

Sementara aksi ini viral di media sosial. Dalam rekaman video viral nampak dua pria sudah dalam kondisi babak belur. Dimana satu pria nampak terlentang tidak berdaya, sementara satu pria lainnya sedang diinterogasi warga.

Diketahui kedua pria itu dinarasikan sebagai jambret yang baru saja merampas tas milik pemotor wanita. Pelaku ditangkap korbannya sendiri yang mengejar dan menendang pelaku hingga jatuh dari motor.

Selanjutnya kedua pelaku kemudian diangkut petugas kepolisian menggunakan mobik patroli. Saat kedua pelaku dimasukan ke mobil patroli, sejumlah warga yang berada di lokasi menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa inggris.

“Happy Birthday, happy birthday, happy birthday to you,” nyanyi warga di lokasi mengiringi duo penjambret dimasukkan ke mobil dan diangkut ke Polsek Cileungsi.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article