Kamis, Juni 13, 2024

Deny Widyanarko Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bacabup Melalui Partai Nasdem Kabupaten Kediri

Must read

Kediri ,dutametro.com.-Setelah H. Hanindhito Himawan Pramana, SH, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bacabup (Bakal Calon Bupati) ke Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, pada Sabtu malam, 04 Mei 2024, kini Owner Tajimas Grup, H. Deny Widyanarko juga mendaftarkan diri ke parpol besutan Surya Paloh, Senin, 06 Mei 2024.

Kehadiran orang nomor satu di Tajimas Grup ini disambut oleh Sekretaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos, bersama Bendahara DPD, Vio Debby Saputra, ST, para Wakil Ketua dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri.

Menurut H. Deny Widyanarko, yang mendasari keinginannya untuk maju sebagai Bupati Kediri adalah supaya demokrasi di Kabupaten Kediri bisa berjalan dengan baik, maka dari itu masyarakat perlu mempunyai bentuk pilihan alternatif pemimpin, bukan hanya calon tunggal atau melawan Bumbung Kosong (Bu Kos).

“Niat saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kediri, saya harus mengambil formulir, sudah saya lakukan, dan sekarang saya mengembalikan sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kediri. Jadi, di Kediri demokrasi harus berjalan dengan baik, masyarakat harus ada bentuk pilihan alternatif pemimpin atau bupati, tidak boleh ada bumbung kosong,” katanya.

Dengan majunya sebagai Bakal Calon Bupati Kediri pada Pemilukada 2024 ini, Deny berharap marwah demokrasi di Kediri dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap, marwah demokrasi di Kediri bisa tetap berjalan dengan baik. Untuk itu saya berniat maju,” ungkapnya.

Ditanya selain Partai NasDem akan mendaftar ke parpol mana saja, alumni SMA 2 Kediri ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan banyak partai politik.

“Untuk ke depan mungkin kita akan melakukan hal-hal seperti di Partai NasDem ini. Dalam kesempatan ini sekalian saya ucapkan terimakasih kepada Partai NasDem karena berkenan menerima saya sebagai Bakal Calon Bupati Kediri, dan didukung oleh Partai NasDem,” jelasnya.

Disinggung siapa nantinya yang bakal menjadi calon Wakil Bupati untuk mendampinginya, pengusaha rokok sukses berusia 47 tahun ini mengaku akan menyerahkan kepada parpol yang nantinya menjadi pengusung.

“Untuk wakil, nantinya kalau sudah menjadi koalisi partai, kita serahkan kepada beliau-beliau untuk menentukan siapa yang tepat dan cocok menjadi wakil,” ulasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, S.Sos menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua DPD dan Anggota Fraksi tidak dapat ikut menyambut pendaftaran dari H. Deny Widyanarko.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon maaf atas ketidakhadiran Kakak Ketua DPD dan Anggota Fraksi Partai NasDem, karena saat ini sedang ada tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan,” ucapnya.

Ditanya berapa orang yang sudah mengambil formulir di Partai NasDem, Andik mengaku kalau yang mengambil banyak, namun yang sudah mengembalikan masih ada dua orang, yaitu H. Hanindhito Himawan Pramana, SH, dan H. Deny Widyanarko.

“Kalau yang mengambil formulir ada beberapa orang, tetapi yang sudah mengembalikan formulir kesini masih dua orang, yaitu Mas Dhito dan Bapak Deny hari ini,” tuturnya.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article