Senin, Mei 27, 2024

Saat Bersih Desa Seorang Warga Sukun Kota Malang Tewas Usai Ditusuk Sekelompok Orang

Must read

Malang, Dutametro.com – Seorang pria berinisial A (42) Warga Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang tewas usai ditusuk sekelompok orang saat ada kegiatan bersih desa. Korban sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Tentara (RST) Dokter Soepraoen Malang, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Sementara itu peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/6/2023) menjelang azan magrib. Sedangkan peristiwa penusukan tersebut dilakukan tepat saat ada kegiatan bersih desa di Jalan Pelabuhan Bakahuni.

Menurut keterangan Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan awal, aksi penusukan dilakukan saat kondisi ramai. Dimana saat itu banyak warga yang menonton kegiatan bersih desa.

Kemudian lanjut Nyoto, “Memang saat itu ada kegiatan bersih desa. Sekelompok orang dari jarak sekitar 150 meter mendatangi dan salah satunya membawa sajam langsung menusuk korban,” jelasnya.

Usai melakukan aksinya, sekelompok orang itu langsung melarikan diri. Sedangkan korban jatuh tergeletak di jalan. Kemudian warga yang mengetahui itu langsung memanggil PMI untuk membawa korban ke RS.

Disebutkan Nyoto, “Korban sempat menjalani perawatan tapi nyawanya tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dan dibawa ke RSSA Malang untuk menjalani autopsi,” katanya.

Sementara itu penanganan telah diambil alih oleh Polresta Malang Kota. Sedangkan untuk pelaku sendiri diduga juga merupakan warga Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kemudian ujar Nyoto, “Untuk motif dan perkembangan lebih lanjut ditangani oleh Polresta Malang Kota. Korban saat ini dibawa ke RSSA Malang untuk menjalani autopsi,” tandasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article