Senin, April 15, 2024

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason Banjir Penghargaan dari Berbagai Kalangan

Must read

Kediri ,dutametro.com.-Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason Banjir Penghargaan dari Berbagai Kalangan. Kepala Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota Komisaris Polisi Mukhlason dibanjiri berbagai penghargaan yang datang dari berbagai kalangan. Dan seluruh penghargaan itu tentunya datang bukan tanpa sebab.

Di antara pengharapan itu datang dari kalangan Sekolah. Penghargaan diberikan para Kepala Sekolah yakni atas peranan Kapolsek Mojoroto sebagai Nara sumber dalam MPLS di Sekolah – sekolah.

Kemudian penghargaan selanjutnya, dari Pondok Kedunglo Miladiyah, yang mengapresiasi atas kerjasama pengamanan Mujahadah Kubro Miladiyah. Lalu penghargaan dari Yayasan Perjuangan Wahidiyah Dan Pondok Pesantren Kedunglo, yang mengapresiasi atas kerjasama di dalam pengamanan Mujahadah Kubro Muharam 1445 H/ Agustus 2023 M di Pondok Pesantren Kedunglo AlMunadloroh Bandar Lor, Mojoroto, Kota Kediri.

Tidak hanya itu, Kapolsek Mojoroto juga pernah menerima penghargaan dari kalangan organisasi pers, dan dari perusahaan media.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason berharap seluruh penghargaan yang ia terima itu bisa menjadi pemantik semangatnya untuk lebih meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara umum.

” Semoga seluruh penghargaan yang kami terima selama ini menjadi pemantik semangat dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” kata Kompol Mukhlason, Senin ( 7/8/2023), berharap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Polsek Mojoroto, Kompol Mukhlason selalu memiliki inovasi dan terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Semua penghargaan serta prestasi yang ditorehkannya disebutnya bukan semata-mata lantaran kerja kerasnya sendiri. Ada sejumlah pihak yang berperan penting untuk mengukir hal tersebut.

Ke depannya, mantan Kapolsek Krian itu mengungkapkan bahwa dirinya dan jajaran akan bakal terus melakukan hal yang terbaik. Semua upaya tersebut demi keamanan serta ketertiban masyarakat bersama.

“Kami dari Polsek Mojoroto akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article