Kamis, Mei 30, 2024

Bantu Korban Kebakaran di Jalan Kalimantan, Rumkit Bhayangkara Rawat dan Bantu Pasien

Must read

Palangka Raya ,dutametro.com.–Bantu Korban Kebakaran di Jalan Kalimantan, Rumkit Bhayangkara Rawat dan Bantu Pasien. Bantu Korban Kebakaran di Jalan Kalimantan, Rumkit Bhayangkara Rawat dan Bantu Pasien.Kejadian kebakaran yang menghanguskan bangunan warga di Jalan Kalimantan, Kelurah Pahandut Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (8/11) pagi tadi. Mengakibatkan satu orang warga dilarikan ke Unit Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dalam kejadian tersebut, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng bantu korban kebakaran yang mengalami luka bakar dibagian tangan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Pananggung Jawab (PJ) Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumkit Bhayangkara Aipda Romy Irawan Patiku, AMd.Kep., menyampaikan bahwa berdasarkan keterangan warga, korban mengalami luka bakar saat mencoba menyelamatkan harta bendanya.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan dari dokter dan perawat, korban mengalami luka bakar 9 persen pada grade satu lapisan epidermis kulit dibagian jari tangan kanan dan kiri”, katanya.

Sementara itu, Pria yang juga menjabat sebagai Penata Administrasi (Pamin) Urusan Penunjang Umum (Urjangum) Rumkit Bhayangkara Palangka Raya tersebut juga menambahkan dalam perawatan korban kebakaran, tidak dipungut biaya alias gratis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan layanan kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Semoga korban kebakaran untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang saat ini di alami”, ucap Romy. (R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article