Jumat, Februari 23, 2024

Iwo Indonesia Rayakan HPN Ke 78 Di Trial Kopi Kec Pagu Kab Kediri

Must read

Kediri ,dutametro.com.-Iwo Indonesia Rayakan HPN Ke 78 Di Trial Kopi Kec Pagu Kab Kediri. Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) merayakan ulang tahunnya yang Ke-6.

Di Kediri Raya, ulang tahun IWOI dirayakan secara sederhana. Meski begitu rasa kebersamaan dan kekompakan tampak begitu terasa.

Bertempat di Trial Kopi yang berada di Desa Tengger Kidul, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, puluhan Jurnalis yang tergabung dalam IWOI Kediri Raya melakukan potong tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun yang ke-6, Jum’at siang (09/02/2024)

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kasdoeri, ketua IWOI Kediri Raya atas antusias rekan-rekan seprofesi yang telah Guyup Rukun mewujudkan kegiatan ulang tahun.

Pria yang akrab disapa Pakde Panggah ini mengajak Insan pers yang tergabung di IWOI Kediri Raya untuk meningkatkan profesionalisme serta bekerja sesuai tupoksi.

“Agar kita Sejajar dengan organisasi profesi wartawan yang lain. Kita memang masih muda, tapi ada yang lebih muda dari kita” ucap Pakde Panggah dilokasi acara,

Meski kali ini digelar secara sederhana, Pakde Panggah menyebut, pada 20 April 2024 nanti IWOI akan menggelar peringatan HPN lebih meriah. Termasuk akan ada kegiatan bakti sosial.

“Terimakasih teman-teman, antusiasmenya hari ini luar biasa. Mudah-mudahan kedepan dalam melakukan pekerjaan mendapatkan rezeki yang melimpah” Ucapnya.

Sementara itu, Candra Nurcahyo Pembina IWOI Kediri Raya mengajak jurnalis agar memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Selain itu, Candra juga mengajak para jurnalis untuk memerangi hoax.

“Jangan merima uang receh, beri informasi yang benar, bekerja yang profesional” Pesan Chandra(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article