Selasa, Juli 23, 2024

Aplikasi APO BUEK DPK Provinsi Bengkulu

More articles

Bengkulu, DM – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu terus melakukan terobosan untuk menarik minat baca masyarakat. Kepala DPK Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd., mengatakan saat ini Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu memiliki berbagai macam koleksi buku.

“Dalam upaya meningkatkan minat baca dan wawasan literasi masyarakat, kami mengajak semua kalangan untuk menjelajahi ragam pengetahuan yang tersedia di Perpustakaan Daerah,” ungkap Kepala DPK Provinsi Bengkulu H Meri Sasdi beberapa waktu lalu,

Koleksi terbaru yang dimiliki Perpustakaan Daerah saat ini adalah berbagai genre dan topik yang menarik, mulai dari fiksi hingga buku-buku non-fiksi yang informatif.

“Kami ingin memastikan bahwa Perpustakaan Daerah tidak hanya sebagai tempat baca, tetapi juga sebagai sumber pengetahuan yang beragam bagi semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahu, DPK Provinsi Bengkulu memiliki Aplikasi APO BUEK yakni aplikasi yang memungkinkan akses ke koleksi perpustakaan secara digital, memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk mengeksplorasi buku-buku tanpa harus datang ke lokasi fisik perpustakaan. (Tk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest