Rabu, April 17, 2024

Kapolres Sukoharjo Beri Semangat kepada Anggota yang Sakit Menahun

Must read

Sukoharjo ,dutametro.com.-Kapolres Sukoharjo Beri Semangat kepada Anggota yang Sakit Menahun. Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kepala Kepolisian Resor Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan beserta Pejabat Utama Polres dan Bhayangkari, mengunjungi rumah personil Polres Sukoharjo yang menderita sakit menahun, Minggu (12/3/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Sukoharjo yang tengah menderita sakit menahun dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sukoharjo mengunjungi tiga kediaman anggotanya, yakni kediaman AKP Suparno, Aiptu Agus, dan Bripka Agung.

“Hari ini kita bersama-sama menjenguk anggota atau keluarganya yang sedang sakit. Rekan-rekan kita ini atau istrinya tengah menderita sakit menahun. Ada yang sakit gula, kanker, atau komplikasi. Kita berikan semangat dan kita doakan agar segera sehat kembali,” ujar Kapolres.

“Kita semua sangat berharap agar para personil dan keluarganya yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami sehingga benar-benar dapat kembali berkativitas seperti biasanya serta dalam bertugas lebih semangat sebagai anggota Polri,” imbuhnya.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres juga memberikan tali asih berupa sembako dan santunan. Kapolres juga berpesan kepada anggota yang sedang sakit supaya dapat sabar atas ujian yang diberikan Allah SWT.

“Semoga anggota dan keluarganya yang sedang diberi cobaan sakit dapat sabar dan nantinya segera lekas sembuh, sehingga dapat bertugas kembali sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article