Minggu, September 8, 2024

Menghadiri Pengajian Akbar Di Banjar Agung Danramil 426-04/BA

More articles

Banjar Agung (Tulang Bawang), dutametro.com — Menghadiri Pengajian Akbar Di Banjar Agung Danramil 426-04/BA.Danramil 426-04/BA Lettu Inf Muhammad Yusuf menghadiri pengajian Akbar yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Darussalam Syafa’at Unit 3 Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 12 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kab.TUBA Indra Permana Amurwa Raharja, S.Hut., M.Si, Danramil 04/BA Lettu Inf M.Yusuf, Kapolsek Banjar Agung Kompol Feizal Reza Harahap SE, P.C Ansor tulang bawang Hariyanto, P.C NU Tulang bawang Hj. Sholihah, S.PdI, Camat Banjar Agung Sutikno S. IP.,M.IP, Pembina PP Darussalam Syafa’at Tulang Bawang Romo KH. Solihin Ahmad, Pengasuh PP Darussalam Syafa’at Tulang Bawang Dr.Ky.M Ilham AZ,SE.,MM, Kepala kampung Moris jaya Deska, Perwakilan BABINSA Koramil 04/BA
Perwakilan, Babinkamtibmas Banjar Agung, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan PJ Bupati Tuba yang dibacakan Asisten I kab. Tuba Indra Permana Amurwa Raharja , S.Hut., M.Si. Selamat datang kepada rombongan sehingga dapat memberikan tausiah dan ilmu agama kepada kami khususnya di kabupaten Tulang Bawang dan kami atas nama pemerintah Kab. Tuba sangat bangga atas di laksanakan Pengajian akbar yg dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Darussalam Syafa’at,” ucapnya.

Lebih lanjut saat di temui awak media Danramil 426-04/BA mengatakan selamat kepada para santri yang telah lulus semoga menjadi santri yang berguna bagi agama dan negara dan menjadi bekal kedapan untuk santri,” ucap Danramil.

“Iya pengasuh PP Darussalam Syafa’at Tulang Bawang Dr.Ky.M Ilham AZ,SE.,MM, menyampaikan dalam acara pengajian akbar ini, saya mengharapkan doa dari semua kalangan masyarakat dan pemerintah semoga kami bisa mendidih anak anak santri untuk lebih baik lagi mudah mudahan dengan doa kita semua pondok Pesantren Darussalam Syafa’at dapat lebih baik lagi dalam membentuk santri santri yang bisa memberikan nilai nilai agama yang lebih baik,” Pungkasnya. Fitrah

- Advertisement -spot_img

Latest