Senin, Juli 22, 2024

Sashabila Mus Jenguk Korban Penganiayaan, Menunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Taliabu

More articles

Taliabu, Dutametro.comBakal Calon Bupati Taliabu periode 2024-2029, Sashabila Mus, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Taliabu dengan mengunjungi korban penganiayaan di RSUD Banggai Laut, sabtu (13/4).

Peristiwa tragis yang menimpa dua perempuan, ibu dan anak, di Desa Tolong, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, telah mengundang keprihatinan luas, termasuk dari Sashabila.

Tiba di RSUD Banggai, pukul 09.30 WITA, Sashabila langsung menuju ruang rawat korban tanpa ragu. Didampingi oleh keluarga salah satu korban dan staf RSUD, Sashabila menunjukkan ketulusan hatinya dalam menjenguk para korban.

“Saya sangat berduka dan prihatin melihat kondisi kedua korban ini. Sungguh menyayat hati bahwa kejadian semacam ini masih terjadi di Taliabu, apalagi melibatkan dua perempuan,” ujar Sashabila dengan suara terdengar penuh empati.

Menjenguk korban satu per satu, Sashabila juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan keluarga mereka. Ekspresi prihatin tergambar jelas di wajahnya, menyiratkan keinginan yang tulus untuk memberikan dukungan moral kepada para korban dan keluarganya.

“Saat ini yang kita bisa lakukan adalah berdoa agar kedua korban cepat pulih dan sehat kembali. Kejadian-kejadian seperti ini sungguh menyayat hati, dan saya berharap semoga hal seperti ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang,” tambahnya

Kepedulian Sashabila terhadap kejadian ini tidak hanya sebatas kunjungan saja. Sebagai bakal calon bupati, dia berkomitmen untuk memperkuat keamanan dan perlindungan bagi seluruh masyarakat Taliabu jika terpilih nanti.

Kunjungan Sashabila hari ini bukan hanya sebuah gestur politik, melainkan cerminan dari kepribadian dan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang peduli dan berwibawa bagi masyarakat Taliabu. Semoga, dengan dukungan dari seluruh masyarakat, Taliabu bisa menjadi tempat yang lebih aman dan sejahtera di masa depan.

( Tim/Red )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest