Minggu, September 8, 2024

PAC Pemuda Pancasila Weleri Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

More articles

Kendal, dutametro.com.-PAC Pemuda Pancasila Weleri Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat.Hari Jumat 14/4/23 Ormas Pemuda Pancasila Laskar Oleng PAC Weleri, bagikan 1000 bungkus Takjil ke Masyarakat khususnya bagi yang sedang menjalankan puasa, di Bulan Ramadhan Tahun 1444H/2023 ini.

Ketua Laskar Oleng Pemuda Pancasila PAC Weleri (Kardi) menuturkan, bahwa di Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini, kami Ormas PP khususnya Laskar Oleng Weleri membagikan Takjil, kepada Warga Weleri yang melintas di Perempatan lampu merah Taman Kota Weleri, sejumlah 1000 bungkus Takjil, guna membantu para umat Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa, untuk sekedar berbuka, sebelum sampai rumah,jelasnya.

Dalam membagikan Takjil sore hari ini, Ormas PP, diiringi musik Angklung yang berasal dari kader PP PAC Rowosari, kolaborasi dalam kegiatan Bakti Sosial untuk Ormas ini, dinilai baik, oleh Khalayak.

Setelah menyelesaikan pembagian Takjil, dilanjutkan dengan Bukber di RM.ANIS di seberang lampu merah Exit Tol Weleri, yang tidak asing lagi oleh warga sekitar.

M.Khodir menambahkan, bahwa giat Ormas Pemuda Pancasila Laskar Oleng di PAC Weleri, merupakan bentuk kepedulian kita sesama umat beragama, khususnya kaum Muslim yang sedang menjalani Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, jelasnya.
dutametro.com/Mario Sandy

- Advertisement -spot_img

Latest