Kamis, Juni 13, 2024

Musrenbang Kecamatan, Camat Sukaraja Mengharapkan Usulan Dari Kelurahan dan Desa Dapat Terlaksana di TA 2024

Must read

Sukaraja, dutametro.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Kecamatan Sukaraja Tahun Anggaran 2024 di Aula Kantor Camat Sukaraja, Rabu (15/02/2023).

Acara Musrenbang tersebut dihadiri perwakilan dari Bappeda Seluma, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Permukiman dan Perhubungan, Polsek Sukaraja, Koramil Sukaraja, Lurah/Kades se-Kecamatan Sukaraja, BPD dan anggota se-Kecamatan Sukaraja.

Dalam Musrenbang itu Camat Sukaraja Drs. Ramlan Efendi berkesempatan memberikan sambutannya dengan menyampaikan harapannya agar semua usulan pembangunan dari kelurahan dan desa dapat terlaksana di TA 2024 serta mengusulkan adanya perbaikan gedung Aula Kecamatan Sukaraja.

“Terimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Seluma yang telah membangun jalan Desa Padang Kuas dan Desa Kuti Agung, sehinga akses jalan saat ini dapat dilalui kendaraan dengan lancar”, ujar Camat Sukaraja.

Wakil Bupati dalam sambutanya mengharapkan selalu dukungan dari semua elemen dalam mewujudkan visi musi Kabupaten Seluma yaitu mewujudkan Seluma ALAP dan 5 program prioritasnya.

“Saat ini pemerintah sedang berupaya meningkatkan komoditas pertanian, perikanan dan kelautan, dengan berupaya mendatangkan pelaku usaha ke Kabupaten Seluma”, ujar Wakil Bupati Seluma. (JP/EM)

#SelumaALAP
#SelumaMelayani

MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.(rls/tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article