Sabtu, Juli 13, 2024

Polri Peduli, Waka Polda Sumbar Serahkan Santunan kepada Anak Yatim

More articles

Sumbar,dutametro.com.-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono serahkan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jumat di Mesjid Ar Rahman Mapolda Sumbar, (15/3/2024)

Acara tersebut merupakan bagian dari program sosial yang digagas oleh Biro SDM Polda Sumbar untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim piatu yang memerlukan perhatian ekstra.

Dalam acara tersebut, Brigjen Pol Gupuh Setiyono langsung menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang didampingi Irwasda Polda Sumbar Brigjen Pol Arif Rahman Hakim, Karoops Kombes Pol Djadjuli, Karo SDM, Kombes Pol Sonny Mulvianto utomo, Kabidhumas Kombes Dwi Sulistyawan, dan personel Biro SDM Polda Sumbar.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan bahwa pentingnya kepedulian sosial terhadap anak-anak yatim piatu dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.

“Pentingnya peran aktif dari semua pihak, termasuk instansi kepolisian, dalam memberikan dukungan moral dan material kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Santunan yang diserahkan oleh Waka Polda Sumbar ini merupakan bagian dari upaya nyata untuk membantu meringankan beban hidup anak yatim piatu.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada mereka untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan, meskipun tanpa kehadiran orang tua,” ujar Kombes Dwi.

Acara penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Waka Polda Sumbar ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta menunjukkan komitmen Polda dalam berkontribusi secara positif bagi kesejahteraan sosial.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest