Kamis, Mei 30, 2024

NU sebanomnya Nglumbu Bagikan 1000 Paket Ta’jil

Must read

Kendal, dutametro.com.-Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, NU Nglumbu dan Badan otonom (Muslimat, Ansor,Fatayat,Ipnu-Ippnu serta komunutas Wong Nglumbu) melaksanakan bakti sosial memberikan ta’jil kepada masyarakat yang melintas dijalan pertigaan masuk Wilayah Nglumbu. Pada hari Jumat 14 april 2023.

Dalam misi kemanusiaan dan mengharap keberkahan dibulan suci 1000 paket Ta’jil dibagi habis kepada pengguna jalan yang melintas.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai manusia untuk saling berbagi dan membantu sesama apalagi dibulan Ramadhan ini, ” ucap A. Rofik selaku ketua KAR Ansor dusun nglumbu

Ia mengatakan, agar hal ini tidak hanya tahun ini saja, harapanya tahun tahun berikutnya bisa terlaksana kembali.

Mulawi selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa sumber dana pembagian Nasi bungkus dan Ta’jil ini dari Swadaya anggota, bantuan masyarakat sekitar nglumbu dan donatur warga nglumbu yang ada di luar negri, kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan sebaik-baik balasan.

Salah satu penerima ta’jil Dedi mengatakan
“Terima kasih atas ta’jilnya yg sudah diberikan kepada saya khususnya dan masyarakat lainya yang melintas”, ungkapnya

Secara terpisah,Muhammad Amirudin S.Pd.I selaku sekertaris Nahdatul Ulama Desa Tejorejo Dalam kesempatan yang sama menyampaikan Terima kasih kepada Segenap Pengurus Nahdlatul ulama serta banomnya yang sudah punya ide untuk melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini kpd masyarakat. Khususnya dinglumbu, Tejorejo ini.

Selain itu memberikan Paket Ta’jil bagi pengguna jalan yang melintas, ini adalah salah satu syiar Warga Nahdatul Ulama bahwa keberadaan Nahdatul Ulama ditengah tengah masyarakat bisa dirasakan. Selain menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berbagi juga kegiatan ini membuat sesama anggota lebih kompak dan solid diwadah jamiyah Nahdlatul ulama’.

“Terlebih Para ketua badan otonom datang serta memberikan nasi kotak secara bersama ke warga sekitar dan paket takjil bagi pengguna jalan yg melintas.
Mewakili pengurus Nahdatul Ulama saya mengucapkan banyak terima kasih yg tak terhingga”.Pungkasnya

Hadir Dalam acara tersebut ketua Kar Ipnu Hasan Asy’ari, Ketua Ansor Kar nglumbu A. Rofik, Ketua Fatayat Kar Siti aminah dan Heru Perangkat Desa Tejorejo.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article