Jumat, Juli 19, 2024

Pelantikan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Kediri di KPU RI Jakarta

More articles

KEDIRI ,dutametro.com.- Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai pukul 19.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Ketua KPU RI bapak Hasyim Asyari.

Dalam sambutanya Ketua KPU RI menyampaikan bahwa seluruh Anggota KPU yang dilantik harus memastikan diri menjaga Integritas Penyelenggara dalam menjalankan tugas, “Integritas Penyelenggara adalah kunci utama yang harus dipedomani dan dipegang teguh dan dalam menjalankan tugas, ” tutur Hasyim.

Dalam lanjutan sambutanya ketua KPU berpesan, tugas pertama komisioner baru untuk suksesi Pilkada Serentak 2024 sudah menunggu.

Selain memegang teguh Integritas komisioner KPU yang baru dilantik harus menerapkan prinsip _imparsialitas_ dengan menjaga kedekatan yang sama dengan seluruh peserta pemilihan, ” Anggota KPU harus bisa menjaga kedekatan yang sama dengan peserta pemilihan,memberikan informasi dan pelayanan yang berimbang,” imbuh Hasyim.

Hadir dan ikut dilantik Komisioner KPU terpilih dari Kabupaten Kediri Eka Septiawan F, Irbabul Lubab, Moh. Dziyaudin, Moh. Isnaini, Nanang Qosim dengan didampingi R. Randy Agatha S selaku Sekretaris KPU Kabupaten Kediri (Ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest