Sabtu, Mei 25, 2024

Ramadhan Berbagi, Satpolairud Polres Kendal Bagi Bagi Takjil Di Pelabuhan Kendal

Must read

Kendal, dutametro.com.-Ramadhan Berbagi, Satpolairud Polres Kendal Bagi Bagi Takjil Di Pelabuhan Kendal.Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kendal, membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengunjung Pelabuhan Kendal yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil gratis ini di pimpin oleh Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Susyanto bersama beberapa personel satuan Polairud Polres Kendal.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan untuk masyarakat yang sedang berada di kawasan Pelabuhan Kendal.

Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Susyanto mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini diharapkan terbangunnya kemitraan, kebersamaan dan solidaritas antar sesama selama dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1444 H.

Selain itu, rasa kebersamaan Polri dan masyarakat semakin erat terjalin melalui kegiatan humanis kepolisian yang dapat dirasakan langsung oleh warga secara nyata.

“Kami sebagai pengemban fungsi pembina masyarakat pesisir tentu ingin selalu dekat dengan warga yang sedang menikmati Pelabuhan Kendal sebelum berbuka puasa, tentu Ramadhan ini momen yang tepat untuk mempererat silaturrahim,” ucap Iptu Susyanto.

Pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satpolairud Polres Kendal kepada sesama muslim khususnya yg sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kegiatan bagi Takjil secara gratis kepada Masyarakat khususnya masyarakat yang sedang berkunjung di Pelabuhan Kendal diharapkan dapat meringankan dan mengurangi beban kepada masyarakat Kendal yang membutuhkan,” pungkas Iptu Susyanto.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article