Rabu, Oktober 4, 2023

WAKA POLRES MUKOMUKO PIMPIN LANSUNG UPACARA 17 AGUSTUS. INI PESAN WAKAPOLRES

Must read

Mukomukodutametro.com.-WAKA POLRES MUKOMUKO PIMPIN LANSUNG UPACARA 17 AGUSTUS. INI PESAN WAKAPOLRES.Kemerdekaan Indonesia tentu menjadi moment sejarah yang akan terus membekas dihati rakyat tanah air,

Melalui perjuangan kusuma bangsa dan para pahlawan terdahulu.
Tak heran jika tanggal 17 Agustus yang ditetapkan sebagai hari kemerdekaan RI selalu akan diwarnai dengan berbagai kegiatan sosial maupun sakral untuk mengenang parjuangan para pahlawan dalam memberantas para penjajah.

Begitupun juga, semangat hari kemerdekaan di Polres Mukomuko juga tidak terlewatkan, selain telah menggelar berbagai kegiatan, hari ini juga digelar upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke 78, Kamis (17/8/23).

Upacara dipimpin secara langsung oleh Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Musni,S.H, S.I.K. pihaknya menyebutkan kegiatan ini adalah bukti sejarah yang sudah diperjuangkan oleh para Pahlawan kita terdahulu.
“apa yang kita lakukan saat ini, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI dan saat ini tinggal kita nikmati.

“Di momen hari kemerdekaan ini,Waka Polres mengajak mari kita tumbuhkan rasa nasionalisme, serta sama sama wujudkan Indonesia menjadi Negara yang terus melaju untuk menjadi Indonesia maju ,” tuturnya.
Segala sesuatu yang sudah diperjuangkan para pahlawan terdahulu, sambung Wakapolres dalam merebut kemerdekaan harus kita jaga dan warisi semangat mereka dengan melakukan hal-hal positif dengan menunjukan prestasi yang dapat membangun bangsa. Pungkasnya.(ar)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article