Sabtu, Oktober 19, 2024

Fani Dewinta Putri S.Sos. di Watersix Weleri Adakan Seminar Kewirausahaan Kepada Masyarakat

More articles

Kendal, dutametro.com.-Fani Dewinta Putri S.Sos. di Watersix Weleri Adakan Seminar Kewirausahaan Kepada Masyarakat.Kewirausahaan di Indonesia terus di galakkan olehd Pemerintah, untuk menunjang perekonomian dan menurunkan angka kemiskinan.

Pemerintah juga sudah banyak memberikan pelatihan – pelatiha. tentang kewirausahaan kepada Publik, di semua wilayah yang ada di Indonesia, baik dari Kementrian KopUKM dan lainya.

Seperti yang berlangsung di Watersix Weleri, diadakan Seminar Kewirausahaan bersama Fani Dewinta Putri, S.Sos yang didukung oleh Kementrian BUMN yang terkait, Minggu 18/6/23.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama undangan, yang berjumlah kurang lebih 500 Orang, yang dipandu oleh Fani.
Tamu undangan setelah absen di ruang penerimaan tamu, dengan menunjukan Barcode diri untuk menerima manfaat daripada Seminar ini.

Dengan di selingi suara emasnya Fani KDI, menyanyikan lagu lagu yang sedang Hits, menambah cerianya suasana acara.

Suasana yang ceria, aman dan nyaman, membuat acara menjadi lancar dan sukses sampai selesai.
Fani Dewinta Putri, S.Sos yang akrab di panggil Fani KDI, menyampaikan kepada semua tamu yang hadir, untuk bisa mendoakan mbak Fani dalam pencalonanya sebagai Caleg DPR RI dari Partai PAN.

Risty pembawa acara menyampaikan masalah kewirausahaan dan kartu manfaat yang akan dibagikan oleh seluruh undangan yang hadir, tanpa diwakilkan, kartu tersebut bisa untuk berbelanja di Alfa Mart dari BRI yang bernama Brizzy.

Salah satu peserta menanyakan kegunaan kartu tersebut kepada Risty, dan dijawab oleh Risty kartu ini Idak bisa untuk Sopee dan tidak di cairkan dalam bentuk uang.

Jika ada peserta yang bisa mencairkan kartu dengan uang, kami dari BUMN tidak bertanggungjawab, imbuh Risty.
dutametro.com/Mario Sandy

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest