Minggu, Mei 19, 2024

Baksos Angkatan 603 Kejaksaan RI di Kecamatan Sungai Kakap disambut Antusias Ratusan Warga setempat

Must read

Pontianak ,dutametro.com.- Angkatan 603 Kejaksaan Republik Indonesia ( Kejaksaan RI) menggelar sunatan massal dan pembagian paket bahan pokok kepada ratusan warga Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, sabtu 18 November 2023.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana, Didik Adyotomo yang juga Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Batu Malang mengungkapkan bakti sosial ini digelar oleh angkatan Kejaksaan RI tahun 2003.

Angkatan 603 sendiri adalah perkumpulan pegawai kejaksaan yang lulus melalui jalur sarjana tahun 2003 yang tersebar se- Indonesia ada yang dari Sumatra hingga papua Terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil urunan Angkatan 603 terangnya. Bakti sosial di Kecamatan Sungai Kakap sendiri merupakan tempat pertama dari program yang telah disusun.

” Pada bakti sosial ini, kita menargetkan sebanyak 100 anak untuk program sunatan masal,Kemudian, menyediakan 300 paket bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan. ” Ungkapnya.

“Selanjutnya, untuk kegiatan sunatan masal melibatkan 10 orang dokter ” Lanjutnya.

Sementara itu, Denny Achmad Ketua 603 Kejaksaan RI sekaligus Asdatun Kejaksaan Tinggi Bali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dan berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Bakti sosial ini ia terangkan merupakan visi dan misi dari angkatan 603 Kejaksaan RI, dengan harapan Kejaksaan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Salah satu warga kecamatan Sungai kakap yang menerima paket bahan sembako menyampaikan kegiatan ini sangat membantu ekonomi masyarakat setempat.

” kami mendapatkan paket sembako dan anak-anak warga Sungai kakap gratis memperoleh pelayanan khitanan secara gratis,pastinya kami sangat berbangga dan merasa terhormat kampung kami yang jauh ini menjadi tempat sasaran Bhakti sosial jaksa2 seluruh Indonesia Angkatan 603 ” Tutupnya ( R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article