Sabtu, April 20, 2024

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Bersama Pengurus Berikan Tali Asih ke Pos Pam Ops Ketupat Candi 2023 Polres Kendal

Must read

Kendal, dutametro.com .-Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Bersama Pengurus Berikan Tali Asih ke Pos Pam Ops Ketupat Candi 2023 Polres Kendal. Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Tyas Jamal mendatangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023 tingkat Polres Polda Jateng Kunjungan ini dilaksanakan di Pos Pengamanan Bundaran Sukorejo, di Alun Alun Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Kamis (20/04/2023).

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny Tyas Jamal bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kendal disambut oleh Kepala Pos Pam Bundaran Sukorejo AKP Agus Supriyadi beserta petugas Piket Pos Pam.

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny Tyas Jamal mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan tali asih atau bingkisan untuk setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023 di wilayah hukum Polres Kendal, Ini nantinya diperuntukan sebagai pendukung untuk setiap pertugas yang berjaga di Pos Pam selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota dalam menunjang pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2023 dan selama bertugas agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang merayakan hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini,” kata Ny Tyas Jamal.

Lebih lanjut Ny Tyas Jamal menambahkan, “Semoga para personel Polres Kendal selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan lancar. Tentunya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktivitas nya selama arus mudik Lebaran Tahun 2023,” pungkas Ny Tyas Jamal.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article