Buka Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Pembahasan Isu Penataan Desa,Ini Penekanan PJ Bupati

oleh -36 Dilihat
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos.,MM (Dok Berto)
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos.,MM membuka Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Pembahasan Isu Penataan Desa.Selasa 20/12/22

Mentawai memiliki daya tarik seperti surfing, diving sehingga kunjungan para wisatawan dari mancanegara datang ke mentawai karena mentawai menjadi destinasi wisata dengan ombak terbesar nomor tiga di dunia.

Untuk itu harapan kita bersama, khususnya dinas pariwisata agar cepat bergerak sehingga cepat berkembang, tidak hanya pelaku- pelaku wisata yang masuk ke Mentawai tapi dari luar mentawai juga.

Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos.,MM mengatakan kita perlu merencanakan kegiatan-kegiatan seperti event-event agar memiliki daya tarik dan tidak hanya diving dan surving.

Kita juga sudah membangun jalan untuk menghubungkan antar kecamatan, desa dan ibu kota kabupaten. Ini sudah berjalan, pembangunan jalan ini membutuhkan biaya yang sangat besar.

Masyarakat juga sudah terbantu dengan adanya akses yang dulunya sulit dijangkau, tapi sekarang sudah bisa dilewati. Ini juga mendukung perekonomian masyarakat yang dapat tumbuh dan berkembang.

Sehingga masyarakat dari kecamatan, desa bisa datang ke kabupaten.

Dengan akses yang terjangkau, seperti kapal cepat antar pulau yang baru-baru ini sudah kami resmikan, sehingga dengan mudah dan cepat sampai tujuannya Tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.