Gantikan Abdullah Gazam, Iskandar Tassa Resmi Pimpin PKB Papua Barat

oleh -102 Dilihat
Kanan M. Hasanuddin Wahid, Sekjen DPP PKB. Tengah Iskandar Tassa Ketua DPW PKB Papua Barat, kiri Irhandayani Sekretaris DPW PKB Papua Barat (Foto Ist)
Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Partai Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) tanggal 19 Desember 2022, resmi menetapkan Iskandar Tassa sebagai Ketua Dewan Pengurs Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Papua Barat gantikan Abdullah Gazam.

Ketua tim penjaringan calon Ketua DPW Papua Barat Albar Muges mengatakan anggota DPRD Kabupaten Fakfak tiga periode ini menggantikan Abdullah Gazam yang pindah sebagai Ketua PKB di provinsi baru yaitu Provinsi Papua Barat Daya.

“Dengan telah terbitnya Surat Keputusan Dewan Pengurs Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor 15945/DPP/01/XII/2022 tanggal 19 Desember 2022, maka Pak Iskandar sah menggantikan Bapak Abdullah Gazam menjadi Ketua DPW PKB Papua Barat,” ujar Albar Muges dikonfirmasi Selasa (20/12/2022).

Iskandar Tassa saat dikonfirmasi membenarkan dirinya ditetapkan menjabat Ketua PKB Papua Barat gantikan Abdullah Gazam setelah melewati tahapan-tahapan yang dilakukan oleh DPP PKB.

“Alhamdulillah atas terbitnya surat keputusan ini, tentu ini tidak muda karena saya harus melewati tahapan-tahapan yang ditentukan. Bahwa semua ini mutlak menjadi keputusan DPP PKB dengan berbagai pertimbangan. Selanjutnya kita siap bekerja memenangkan PKB di Papua Barat dan yang terpenting menghantar Gus Muhaimin sebagai Presiden di 2024” ujar Iskandar Tassa saat dihubungi.

Tak hanya itu, PKB Papua Barat dibawah kepemimpinannya juga, akan merangkul semua golongan baik dari tokoh masyarakat hingga kaum milenial, agar bisa menjadi partai nomor satu di Papua Barat

Sementara itu Abdullah Gazam menegaskan bahwa SK ini sudah menjadi keputusan DPP PKB yang tidak bisa dibantah bahwa Pak Iskandar Tassa yang ditunjuk menjadi Ketua DPW dan Ibu Irhandayani sebagai sekretaris DPW PKB Papua Barat menggantikan dirinya.

“DPP PKB itu punya banyak pertimbangan menentukan siapa pengganti saya, sehingga keputusan Pak Iskandar menjadi ketua DPW ini sepenuhnya menjadi keputusan DPP PKB yang tidak bisa dibantah. Saya mengucupakan selamat kepada Pak Iskandar dan Ibu Irhandayani memimpin PKB Papua Barat semoga semakin jaya,” Ujar Abdullah Gazam saat dihubungi.(Azis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.