Sabtu, April 20, 2024

Mempererat Silaturahmi, SKK Migas-Genting Oil Kasuri Pte. Ltd Adakan Buka Puasa Bersama

Must read

Bintuni ,dutametro.com.-Mempererat Silaturahmi, SKK Migas-Genting Oil Kasuri Pte. Ltd Adakan Buka Puasa Bersama.Bulan Ramadan 1444 H Menjadi Momen Untuk Mempererat Silaturahmi.Hal itu juga dilakukan oleh SKK Migas-Genting Oil Kasuri Pte. Ltd yang beroperasi di Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat.

Perusahaan yang bergerak di sektor minyak dan gas bumi ini, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat yang beragama Muslim di Distrik Sumuri, Distrik Babo, Distrik Aroba dan juga Ibu Kota Kabupaten teluk Bintuni.

Marsabath Refideso sebagai Senior Humas Genting Oil Kasuri Pte. Ltd, yang hadir pada acara buka bersama ini, menyampaikan acara ini sudah dilakukan secara bertahap pada tanggal 13-19 April 2023 di Masjid kampung Tofoi, Kampung Forada, Kampung Materabu Jaya, Kampung Tanah Merah Baru Distrik Sumuri, Kampung Nuse Distrik Babo, Kampung Sidomakmur Distrik Aroba serta Kampung Nusantara Kali Tubi Distrik Bintuni.

Sementara itu Sekretaris kampung Materabu Jaya Distrik Sumuri, Mahmudi menyambut baik acara buka puasa bersama yang dilakukan setiap tahun oleh Genting Oil Kasuri di wilayah Sumuri dan Babo. Dirinya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik oleh GOKPL dengan umat Muslim di bulan Ramadhan ini. “Saya Berharap acara yang sama dilakukan pada tahun mendatang dan juga program-program keagamaan lainya bisa di jalankan setelah GOKPL berproduksi,” Lanjut Mahmudi.

Gomgom Pasaribu sebagai Manager External Affairs Genting Oil Kasuri Pte. Ltd, menyampaikan program buka puasa ini dilakukan setiap tahunnya di kampung-kampung yang terdekat dengan operasi perusahaan. “Ini menjadi momen silaturahmi Tim Humas perusahaan dengan tokoh-tokoh masyarakat Muslim dan moman untuk menyampaikan informasi perkembangan operasi perusahaan yang akan dilakukan kedepan,” Ucap Gomgom Pasaribu.

Secara terpisah GM Genting Oil Kasuri Pte. Ltd, Ngakan Ketut Nurcahya Sentanu menyampaikan K3S yang beroperasi di Indonesia melakukan program yang sama. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Muslim yang berada disekitar perusahaan. GOKPL saat ini dalam proses pengembangan, “untuk itu mohon dukungan dari seluruh masyarakat di Sumuri, Babo dan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga perusahaan ini akan berlanjut pada tahap konstruksi di tahun 2024 nanti,” Tutup Ketut Nurcahya. (Rls)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article