Minggu, Juni 23, 2024

Respon Cepat Kapolsek Kahayan Hilir Kunjungi Penyandang Disabilitas langsung Berikan Bansos

More articles

Pulang Pisau ,dutametro.com.– Respon Cepat Kapolsek Kahayan Hilir Kunjungi Penyandang Disabilitas langsung Berikan Bansos.Bentuk respon cepat terhadap permintaan bansos yang disampaikan melalui Akun Resmi Facebook Humas Polres Pulang Pisau oleh orang tua penyandang disabilitas yang merupakan warga Desa Gohong RT II, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau langsung mengunjungi dan bersilaturahmi serta memberikan Bantuan Sosial.

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Rodie Damhodie, S.H., M.M., didampingi Kanit Binmas Polsek Kahayan Hilir Aiptu Rahmad Mulyandi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Rodie Damhodie, S.H., M.M., mengungkapkan bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara- saudara kita yang mengalami disabilitas dan keterbatasan, bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup para penyandang disabilitas

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat terlebih mereka yang sangat membutuhkan, Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan berkah,” ujar Kapolsek

Lanjut Kapolsek, Polri hadir tidak hanya sebatas penegakan hukum saja, tetapi juga memberikan manfaat di sisi sosial kehidupan. Salah satunya yakni dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Kita juga memberikan semangat kepada penyandang disabilitas tersebut dan keluarganya agar tidak menyerah dengan kondisi yang dihadapi, dimana keterbatasan fisik bukanlah suatu halangan untuk berkarya,” ungkapnya.

Orang tua penyandang disabilitas mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan sosial serta motivasi yang diberikan Kapolsek Kahayan Hilir untuk anaknya itu.

“Terima kasih pak Kapolsek karena telah memenuhi permintaan kami dengan respon yang cepat. Kami sangat bahagia dan bersyukur atas bantuan ini.”Pungkasnya.(Rd /Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest