Minggu, Juli 21, 2024

Wabup Taliabu Buka Kongres HMT Ke-IV di Luwuk Sulawesi Tengah

More articles

Maluku Utara, Dutametro.com – Mewakili Bupati Taliabu, Aliong Mus, Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli membuka kegiatan kongres Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) yang ke IV (empat).Jumat (21/06/2024)

Kongres yang di laksanakan di Estrela Hotel & Conference center terpantau menarik dengan kehadiran delegasi seluruh 12 cabang HMT, dan kehadiran beberapa Alumni HMT yang turut memeriahkan Kongres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Taliabu, Bupati Banggai, Asisten II Sekda Taliabu, dan beberapa Pimpinan OPD di lingkup Pemda Taliabu.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Taliabu, Ramli menyampaikan bahwa, Pemerintah Daerah, dan pribadi Bapak Bupati Taliabu, Aliong Mus mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kongres HMT ke-IB tahun 2024.

“Semoga kongres yang diselenggarakan nanti dapat menunjukan mutu dan kualitas serta masa depan sumber daya manusia Pulau Taliabu dalam bingkai generasi emas penerus tongkat estafet pembangunan di bumi Hemungsia tercinta,” ujarnya

Wakil Bupati juga menegaskan bahwa, mahasiswa HMT merupakan generasi penerus yang menjadi harapan masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.

“HMT itu generasi harapan taliabu sehingga diharapkan memiliki kemampuan dan moral yang baik agar dapat memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” tegasnya

Lebih lanjut, dirinya mengajak seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam bingkai HMT agar di tahun politik 2024 ini untuk selalu menjaga pesta demokrasi ini dengan nyaman dan aman.

“Mahasiswa yang tergabung dalam bingkai HMT agar di tahun politik ini untuk mari menjaga stabilitas daerah kita tercinta dengan tidak mengadu doma sehingga daerah kita mampu menciptakan sejarah baru dalam pesta demokrasi di Maluku Utara sebagai daerah yang aman, damai dan sukses,” pintanya.

Sumber” Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest