Sabtu, Februari 24, 2024

Kampanye Akbar PSI, Kaesang Ajak Para Kadernya Coblos Capres 02 dan Partai Nomor 15 PSI

Must read

Kabupaten Kediri, Dutametro.com.-Kampanye Akbar PSI, Kaesang Ajak Para Kadernya Coblos Capres 02 dan Partai Nomor 15 PSI.Ribuan pendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir di Lapangan Desa Ringinrejo Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Selasa (23/1/2024), mengikuti kampanye akbar  yang dihadiri  langsung oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, putra kedua dari Presiden Jokowi.

Dalam kampanye tersebut, Kaesang Pangarep mempraktikkan cara mencoblos calon Presiden nomor 02,  Prabowo-Gibran dan mencoblos PSI.

Kaesang Pangarep mengatakan dihadapan ribuan konstituennya dengan mencoblos nomor urut 02 di kertas suara Pilpres untuk Prabowo-Gibran dan mencoblos nomor urut 15 untuk memilih PSI.

“Ojo lali (jangan lupa-red) tanggal 14 Febuari  coblos Prabowo-Gibran, partai PSI, ” ujar Suami Erina Sofia Gudono, dan langsung disambut dengan tepukan meriah oleh ribuan konstituennya

Dalam Kampanyenya Kaesang juga membagi-bagikan bunga mawar kepada ratusan emak-emak, yang sudah menunggu di luar pagar pembatas.

Kampanye akbar PSI yang digelar di Kabupaten Kediri ini dihadiri oleh jajaran DPP, DPW Provinsi Jawa Timur, hingga DPD PSI Kabupaten dan Kota Kediri.

Sekedar diketahui, sebelum kedatangan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Furqan AMC dalam kampanyenya dihadapan ribuan kadernya mengatakan, terkait undang-undang perampasan aset terpaksa mandek akibat tidak dilanjutkan pihak Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, karena takut bila nantinya justru berakibat balik mengenai politisi di Senayan itu sendiri. Karena akan menjadi senjata makan tuan.

Selain itu, Furqan AMC juga mengatakan PSI bersama Presiden Jokowi, punya tujuan yang sama yakni, memenangkan Capres – Cawapres Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabuming Raka,di Pemilu serentak 14 Pebruari 2024 nanti. “Komitmen rakyat bersama PSI dan Pak Jokowi akan all out, memenangkan pasangan Capres No urut 2, selain harus memenangkan Legislatif di tingkat Pusat sampai DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota.”ujarnya dengan lantang

Sembari menunggu hadirnya Kaesang Pangarep, Furqan AMC, dalam kampanyenya mengatakan dua nilai perjuangan PSI yakni Partai anti Korupsi dan anti Intoleransi.

“Partai PSI tidak mengenal RAS, Suku dan Agama serta Golongan. “teriaknya dari atas panggung.

Usai kampanye, diluar panggung ada sisi hal yang menarik perhatian publik, yakni Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto atau biasa disapa Bro Ronny, yang juga akan maju sebagai calon Wali Kota Kediri juga menjadi sorotan dan perhatian masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Yakni, banyak masyarakat terutama kaum hawa yang minta foto bersama dengan Ronny Siswanto.

Dan bahkan yang lebih menarik lagi ada seorang anak sampai menangis minta foto bersama dengan Ketua DPD PSI Kota Kediri. (Penulis: Munir – ket foto: Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto mendampingi Ketum PSI Kaesang Pangarep saat usai kampanye).(Nur+Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article