Kamis, April 25, 2024

Musrenbang Semidang Alas Maras, “Seluma Alap, Semidang Alas Maras Hebat”

Must read

Seluma, Dutametro.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM ME membuka Musrenbang di Aula Kantor Kecamatan Semidang Alas Maras, Kamis(23/2/2023).

Dihadiri Perwakilan Danramil, Polsek, Bappeda, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Depag, DisPerkim, PUPR, Kepala Desa, Lurah, BPD se-Kecamatan SAM.

Camat Semidang Alas Maras Jasman Edy, S.Sos dalam Sambutannya menyampaikan sebelum Musrenbang Kecamatan kami telah melaksanakan kegiatan ini ditingkat desa, kelurahan. Kepada seluruh kepala desa diminta untuk melakukan penginputan usulan pembangunan.

Wakil Bupati Seluma membuka Musrenbang menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah amanah UU yang harus kita laksanakan, mulai tingkat desa, Kecamatan, Kabupaten, sampai ke Provinsi.

Saat ini pemerintah sedang berupaya menarik peminat usaha dengan adanya upaya dibangun 2 pabrik CPO Kelapa Sawit, sektor Perikanan dan Kelautan akan memiliki pelabuhan Ikan Nusantara, yang rencana didirikan di Desa Pasar Seluma, ini merupakan salah upaya penciptaan lapangan pekerjaan di Kabupaten Seluma.

” Penurunan Stunting adalah salah satu Program Nasional, jadi kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat membantu dalam penurunan stunting di Kabupaten Seluma. Kami harapkan juga setiap bulan kecamatan itu melaksanakan pengajian” Pesan Wakil Bupati. (rls/tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article