Minggu, Juni 23, 2024

Tampung Keluhan Warga, Polsek Mukomuko Selatan Gelar Program Jumat Curhat

More articles

Mukomuko ,dutametro.com. – Tampung Keluhan Warga, Polsek Mukomuko Selatan Gelar Program Jumat Curhat.Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU M.Setya Yuli Muhanto,S.H menggelar program Jumat Curhat di Mako Polsek Mukomuko Selatan, Bengkulu, Jumat (25/08/2023) pagi.

Program ini menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.
Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU M.Setya Yuli Muhanto, S.H mengatakan Jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat ataupun di lingkungan sekolah, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek menerima curhatan dari Sdra Endi yang meminta kepada pihak Kepolisian di jajaran Polsek Mukomuko Selatan untuk rutin menggelar patroli terutama di tempat-tempat rawan tindak pidana pencurian.
Menanggapi permintaan Edi, langsung ditanggapi Kapolsek yang mengatakan jika Polsek Mukomuko Selatan rutin menggelar patroli dan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi terutama daerah yang rawan tindak pidana pencurian.
Program kegiatan Jumat Curhat tersebut rutin digelar setiap minggunya dengan melibatkan masyarakat dan perangkat desa.(Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest