Jumat, Februari 23, 2024

Siswa SMPN 2 Pare Dilaporkan Ke Polres Kediri,Gegara Aniaya Teman Kelas

Must read

Kediri,Dutametro.com.-Siswa SMPN 2 Pare Dilaporkan Ke Polres Kediri,Gegara Aniaya Teman Kelas.Baru reda kasus bullying terhadap Pelajar SMP di Kabupaten Kediri hingga muncul kabar pemerasan, kini dunia pendidikan di Kabupaten Kediri kembali digegerkan dengan dugaan kekerasan dilingkungan sekolah.

Peristiwa kekerasan itu terjadi di salah satu SMPN di wilayah Pare. Korbannya siswa kelas VIII. Ia dianiaya kakak kelasnya hingga luka ditangan dan lebam di perut.

Oleh orang tua korban, peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Satreskrim Polres Kediri.

“Hasil visum sudah ditangan penyidik Polres Kediri” Ujar Dwi Setiyono, orang tua korban.

Menurut Dwi, peristiwa yang terjadi pada Rabu 17 Januari lalu itu mengakibatkan anaknya kini mengalami trauma dan tidak mau kembali bersekolah.

“Anaknya tidak mau sekolah, dia minta pindah sekolah” terang Dwi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Pare Kabupaten Kediri ketika dikonfirmasi terkesan enggan ditemui. Dihubungi melalui telepon selulernya, hanya menhawab singkat,”..Mohon maaf saya blm bisa menerima panj terkait dg padatnya kegiatan saya. Mungkin nanti bisa kita jafwalkan lagi. Trimks,Ucap Kepala sekolah SMPN 2 pare,Kamis 25 Januari 2024.

Terpisah, Kanit PPA Satreskrim Polres Kediri Ipda Yahya Ubaid ketika dikonfirmasi terkait pelaporan orang tua korban mengatakan, surat pengaduan tersebut belum turun ke Unit PPA.

“Ini saya cek, surat pengaduannya masih naik belum turun ke unit PPA mas” terang Yahya Ubaid.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article