Rabu, Juli 24, 2024

Si Jago Merah Mengamuk Di Maliku Puluhan Rumah Dan Sarang Walet Hangus

More articles

Pulang Pisau,dutametro.com.-Si Jago Merah Mengamuk Di Maliku Puluhan Rumah Dan Sarang Walet Hangus.Kebakaran Hebat terjadi di Komplek Pasar Minggu RT 1A Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin 26/2/2024.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini Kobakaran api cukup tinggi hingga mencapai puluhan meter dan menghanguskan beberapa rumah warga setempat. Selain itu dari video yang beredar terlihat bangunan sarang walet yang ada di sekitar lokasi juga ikut terbakar.

Kepada media ini, Hasan salah satu warga Desa Maliku Baru yang menyaksikan langsung di lapangan mengatakan bahwa pada awalnya kobaran api cukup sulit dipadamkan karena keterbatasan alat pemadam yang dimiliki.

” Kami bersyukur Pemadam Kebakaran cepat merespon kejadian, sehingga api perlahan bisa di padamkan” Ungkap Hasan.

Hasan menambahkan untuk sumber titik awal api sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti karena menurutnya kejadian terjadi cukup jauh dari rumah kediamannya.

” Kejadian kebakaran di RT 1A, kalo kami di RT 2B, kami melihat Kobakaran api cukup besar dan tinggi sehingga menyulitkan warga memadamkanya” lanjutnya.

Terpisah Kapolsek Maliku Ipda Rahmadi saat di hubungi media ini via Handphone Pribadinya membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga berikut bangunan sarang walet.

” Betul mas , ini lagi di lokasi kejadian sama anggota yang piket ” Ungkap Kapolsek.

“untuk kronologis dan kerugian yang ditimbulkan akibat musibah kebakaran masih di data oleh personil kita ” tutupnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui secara pasti kronologis dan kerugian akibat musibah tersebut. ( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest