Selasa, Mei 21, 2024

Pelantikan SEKDA bejalan lancar H Trisko Defriansyah Resmi Jabat Sekda Kota Lubuklinggau

Must read

Lubuklinggau,dutametro.com.-H Trisko Defriansyah resmi diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, sebagai Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, dilaksanakan di Cinema Hall Lantai 5 Gedung Pemkot Lubuklinggau, Senin (27/02/2023).

Upacara sakral tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, yang disaksikan seluruh Forkopimda dan hadirin lainnya.

Wali Kota H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekda definitif H Trisko Defriansyah, dan mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Imam Senen yang telah menunaikan tugas nya dengan baik.

“Selamat untuk pak Trisko yang baru saja kita lantik menjadi Sekda kedepan nya, dan untuk pak Imam Senen terima kasih atas kerja keras selama ini yang sebentar lagi juga akan purna bakti,” kata Wali Kota.

Wali Kota Nanan berpesan agar Sekda H Trisko Defriansyah dapat menjalankan tugas kewajiban nya dengan baik, patuh terhadap peraturan perundangan dan bisa menjalin komunikasi dan sinergitas yang erat dengan semua sektor Instansi dan elemen masyarakat.

“Kita berpesan agar pak Sekda patuh dengan perundangan, tidak kaku sehingga bisa berkominikasi dengan baik. Dan tentunya akrab dengan teman-teman Media,” ujar nya.

Sementara Sekda Kota Lubuklinggau H Trisko Defriansyah, saat menemui awak Media dengan senyuman tak lekang diwajahnya mengungkapkan kebahagiaannya setelah dilantik oleh Wali Kota, ia merasa terharu bisa sampai pada titik ini yang sebelumnya hanya mimpi bagi dirinya.

“Alhamdulillah setelah semua proses kita lalui akhirnya sampai juga dititik ini. Terima kasih untuk semua pihak, sebagai pembantu pak Wali Kota dan pak Wawako tentunya saya akan menjalankan tugas saya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Sekda.(Asep)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article