Senin, April 15, 2024

Walikota H.SN.Prana Putra Sohe Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Transmigrasi

Must read

Lubuklinggau ,dutametro.com.-Walikota H.SN.Prana Putra Sohe Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Transmigrasi.Walikota H.SN.Prana Putra Sohe hadiri acara peletakan batu pertama secara langsung untuk pembangunan gedung kantor Transmigrasi yang berada di kelurahan airkuti kecamatan Lubuklinggau timur1 kota Lubuklinggau hari ini selasa 28/3/2023 di samping gedung Damkar kota Lubuklinggau.

Dalam acara tersebut hadir langsung dari kepala Devisi keimigrasian Sumatera Selatan bapak Herdaus.S.H.M.H dan secara lansung memberikan katasambutan. Dalam sambutan beliau mengapresiasi dan merasa salut atas gerak cepat yang dilakukan oleh walikota Lubuklinggau.

Sedangkan dari Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham Sumatera Selatan bapak Dr.Ilham Djaya.S.H.M.H.M.Pd diwakili oleh Bapak Herawan Sukoaji selaku koordinator kerjasama Keimigrasian dalam sambutan beliau mengucapakan selamat atas akan dibangunya gedung kantor imigrasi kota Lubuklinggau. Ini. Adalah kantor yang paling pas dan standar di wilayah Sumatra Selatan.

Dalam kata sambutan nya walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe yang akrab dipanggil kak nanan menyampaikan bahwa sesuai moto selogan untuk kota Lubuklinggau yaitu BISA.

Beliau juga mengatakan “ saya dulu puny cita – cita yang mana dulu bandara Silampari yang dibangun pertama kali dijaman pak Nang Ali dan waktu itu bapak saya posisinya sekda dan Alhamdulillah setelah saya menjabat jadi walikota dua periode maka bandara Silampari sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Lubuklinggau dan daerah yang berdampingan dengan wilayah Lubuklinggau.”

Setelah itu walikota Lubuklinggau lasung menaiki alat mobil alat berat yang didamping oleh bapak Herdaus.S.H.M.H dan Herawan Sukoaji untuk merobohkan bangun kantor yang takterpakai secara simbolis.
Hadir dalam acara tersebut perawakilan dari Propinsi Bengkulu, kepala Kantor transmigrasi Muara enim,

Sekda Lubuklinggau, Kadis PUPR kota Lubuklinggau,PLT Kadis Perkim kota Lubuklinggau, Kadis Kominfo kota Lubuklinggau, Danramil 0406 kota Lubuklinggau, Kapolsek, Camat Timur1, Lurah Airkuti dan RT Air kuti serta ada beberapa undangn yng sempat hadir dalm acara peletakan batu pertama gedung kantor imigrasi kota Lubuklinggau.pungkas nya.(Asep)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article