Minggu, Desember 3, 2023

Akses Utama Jembatan Gantung Desa Suka Pindah Warga Minta Segera di Perbaiki

Must read

Mukomuko ,dutametro.com.-Akses Utama Jembatan Gantung Desa Suka Pindah Warga Minta Segera di Perbaiki. Jembatan gantung Sungai Manjuto Akses Utama Warga untuk mengeluarkan hasil Pertaniannya tepatnya di Desa Suka Pindah kecamatan Lubuk pinang kabupaten Mukomuko saat ini lantai jembatan mengalami rusak berat akibat di makan usia sehingga berlobang sebelum ada korban jiwa,masyarakat Desa suka pindah minta kepada pihak Pemerintah kabupaten Mukomuko segera di perbaiki.

Hal ini di sampaikan Kepala Desa Suka pindah, Dedi Sumarlin kepada Dutametro. com.kami pihak Pemdes sudah berusaha untuk membuat Proposal kepada Bupati Mukomuko melalui Dinas PUPR kabupaten Mukomuko pada bulan mai lalu sampai saat ini belum ada jawaban yang pasti,namun kami pihak Pemdes tetap berusaha

Selanjutnya perlu kami sampaikan melalui media Dutametro.com-jembatan gantung tersebut di bangun tahun 2017 sudah dua kali kami warga secara swadaya untuk menganti lantai,untuk saat ini memang tidak mampu masyarakat secara swadaya kami pihak Pemdes meminta kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan segera menindak lanjuti dan memperbaiki jembatan tersebut.

“Lanjut kades kalau memang bisa Dana Desa di alihkan,untuk membangun lantai jembatan tersebut sudah lama kami bangun,karena Dana Desa ( DD ) tidak boleh untuk membangun jembatan tersebut maka kami Pemdes mohon kepada Bapak Bupati Mukomuko melalui Dinas PUPR segera jembatan gantung tersebut di perbaiki

Kami dari Pemdes sudah membuat Proposal Insya Allah dengan doa kita bersama Dinas PUPR Mukomuko bisa menindaklanjuti dengan secepatnya ucap kades.

Kepala Dinas PUPR kabupaten Mukomuko melalui Kabid Bina Marga, M. Yusuf. ST. Saat di tanya oleh media Dutametro. com. melalui WhatsApp nya mengatakan Insya Allah akan kami tidak lanjuti secepatnya melalui APBD -Perobahan nanti akan kami adakan perbaikan ucapnya.(ar)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article