Jumat, April 12, 2024

Rapat Paripurna Walikota Lubuklinggau Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum VII Fraksi DPRD Lubuklinggau

Must read

LUBUKLINGGAU,dutametro.com.-Rapat Paripurna Walikota Lubuklinggau Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum VII Fraksi DPRD Lubuklinggau.menyampaikan penjelasan LKPJ tahun 2022 kepada DPRD Lubuklinggau melalui Rapat Paripurna DPRD kota Lubuklinggau serta penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi dewan, wako kemudian menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi tersebut.

“Pertama, pemandangan umum dari fraksi partai golongan karya (golkar) disampaikan oleh anggota dewan Yulian Effendi. “Sebelumnya kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya pada fraksi partai golongan karya (golkar) melalui anggota dewan yang terhormat saudara Yulian Effendi yang telah menyampaikan pemandangan umum terhadap LKPJ wali kota Lubuk Linggau 2022.
terhadap pandangan umum fraksi partai golkar atas pertanyaan, usul, saran dan himbauan dapat kami jelaskan sebagai berikut :
1. terhadap optimalisasi pad pasca covid-19 melalui penggalian potensi baru, sudah menjadi perhatian kami. adapun salah satu strateginya yaitu melalui inovasi berupa kerjasama dengan pihak bank sumsel babel dalam rangka penambahan tapping box.

2. terhadap rendahnya tpp asn kota lubuklinggau dibandingkan dengan daerah lainnya di sumatera selatan, dapat kami jelaskan bahwa penganggaran tpp menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. untuk tahun anggaran 2023 induk, sudah dianggarkan 6 bulan, ada peningkatan sebanyak 2 bulan dibandingkan tahun anggaran 2022.
selain itu dapat kami jelaskan bahwa tpp bukan merupakan kewajiban, tetapi penghargaan yang nilainya disesuaikan dengan dengan kemampuan keuangan daerah.

3. terhadap 3 parameter infrastruktur di kota lubuklinggau dapat dijelaskan sebagai berikut :
1) terhadap lokasi yang belum dialiri oleh air bersih perpipaan di jalan utama yaitu jalan soekarno hatta tepatnya di kelurahan jogoboyo rt 01, hal ini kedepan akan menjadi prioritas pemerintah kota melalui pdam untuk menambah jalur pipa distribusi ke lokasi tersebut.
2) terhadap perbaikan atas kerusakan jalan kenanga 1 lintas, akan menjadi perhatian dan prioritas dalam perencanaan dan penganggaran.
3) kami ucapkan terimakasih atas apresiasi terhadap cepat dan tepatnya tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat tentang lampu penerangan jalan.
demikian penjelasan kami atas pemandangan umum dari fraksi partai golongan karya (golkar) yang telah disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat, saudara ir. yulian effendi .

Kedua dari Fraksi Gerindra, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada fraksi gerindra melalui anggota dewan yang terhormat saudara yaudi, atas usul saran dan pendapat serta apresiasi yang disampaikan. selanjutnya izinkan kami memberikan penjelasan sebagai berikut :
terhadap jalan lingkungan dan drainase di kelurahan taba jemekeh dan kelurahan batu urip taba, akan menjadi perhatian dan prioritas kami.

Ketiga darj fraksi PDIP, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada fraksi partai demokrasi indonesia perjuangan (pdi-p) melalui anggota dewan yang terhormat, saudari Sherly Olivia Utari, atas apresiasinya terhadap kinerja pemerintah kota lubuk linggau pada pemandangan umum terhadap LKPJ wali kota Lubuk Linggau tahun 2022. semoga apa yang disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat dapat meningkatkan pelaksanaan tugas kami ke depan. selanjutnya, izinkan kami memberikan penjelasan sebagai berikut :
terhadap usulan pemenuhan lampu jalan di jalan kenanga 2 khususnya permai 16 kelurahan batu urip, akan menjadi perhatian dan prioritas kami.

demikian penjelasan kami atas pemandangan umum dari fraksi partai demokrasi indonesia perjuangan (pdip) melalui anggota dewan yang terhormat, saudari Sherly Olivia Utari

KAPOLRES PULAU TALIABU
Keempat jawaban atas pemandangan umum fraksi partai keadilan sejahtera (PKS), kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada fraksi partai keadilan sejahtera melalui anggota dewan yang terhormat saudari Hj Rosmala Dewi atas beberapa pertanyaan dan catatan yang disampaikan. selanjutnya izinkan kami memberi

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article