Selasa, Mei 21, 2024

Kapolres Muba Bagi-bagi Rezeki

Must read

Muba, Dutametro.com – Kapolres Muba Bagi-bagi Rezeki.Selalu tebarkan kebaikan, kalimat ini yang selalu disampaikan Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH setiap memberikan arahan kepada anggotanya Rabu, (29/03).

Bukan hanya dengan kata-kata saja yang disampaikan, tetapi memberi contoh nyata tanpa kenal lelah menyapa dan membaur dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan yang dialami masyarakat.

Terlebih menjelang akan datangnya hari raya idul Fitri 1444 H. biasanya diiringi dengan kenaikan harga barang-barang kebutuhan masyarakat, yang tentunya sangat berdampak terutama masyarakat kelas bawah.

Menyikapi situasi tersebut Kapolres Muba yang didampingi oleh Kasat Bimmas Akp Nofrizal, Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin , Kapolsek Sekayu Akp Suvenfri dan beberapa anggota lainnya berbagi rezeki dengan membagikan sembako kepada masyarakat slum area Bantaran sungai Musi bawah alai Kel. Balai agung kecamatan Sekayu,

Selain memberikan bantuan Kapolres Muba juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada karena rumahnya ada dibantaran sungai Musi yang rawan longsor.

Yah hari ini kami berbagi dengan saudara kita yang ada di slum area bantaran sungai Musi bawah alai kelurahan Balai agung kecamatan Sekayu.

Polsek jajaran juga melakukan kegiatan yang sama untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak meningkatnya harga-harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang Idul Fitri tahun ini. jelas Siswandi. (Mira)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article