Sabtu, September 21, 2024

Terima Kasih Mas Dhito, Pasar Murah dan Paket Sembako di Desa Tarokan

More articles

Kediri ,dutametro.com.- Terima Kasih Mas Dhito, Pasar Murah dan Paket Sembako di Desa Tarokan.Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Tim Penggerak PKK telah mengadakan pasar murah dan bantuan paket souvernir. Kegiatan pasar murah dan bantuan paket souvernir ini dilaksanakan pada hari Selasa, (29/08) di Kantor Balai Desa Tarokan.

Kepala Desa Tarokan Supadi dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri telah menyelenggarakan pasar murah dan bantuan paket sembako di Desa Tarokan.

Kades Supadi mengatakan, “Terima kasih Mas Bup Dhito yang pada kesempatan ini, melalui Tim Penggerak PKK dan dinas terkait telah mengadakan pasar murah dan memberikan bantuan paket sembako murah dan paket sembako gratis untuk 300 warga Desa Tarokan, ” terangnya.

Dengan harapan kedepannya, diberikan bantuan yang lebih banyak lagi, hari ini yang mendapatkan sembako berjumlah 300, sedangkan jumlah warga Desa Tarokan hampir berjumlah 16 ribu, artinya masih banyak yang belum mendapatkan, ” jelasnya.

Masih menurut Supadi, ia menambahkan bahwa Paket Sembako yang dibagikan adalah 300 paket, 200 dari pemkab dan 100 merupakan CSR dari Bank Jatim.

Masyarakat Desa Tarokan sangat antusias dan bersemangat untuk menerima program pasar murah dan bantuan paket sembako ini, nampak juga Ibu Ketua PKK Desa Tarokan Yatirah membantu dari awal pasar murah sampai pada pembagian Paket Sembako.

Perlu diketahui bahwa Yatirah ini selain sebagai Ibu Ketua PKK Desa Tarokan, ia juga tengah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Kediri. Yatirah ini terkenal sangat dekat dengan warganya, nampak dirinya yang ramah dan tidak canggung berada ditengah-tengah warganya yang begitu antusias dalam menerima bantuan pasar murah dan bantuan paket sembako gratis (Ndi).

- Advertisement -spot_img

Latest