Minggu, Mei 19, 2024

Hari ketiga 4 Mahasiswa UIN mencapai puncak prestasi

Must read

Padang,dutametro.com.-Hari ketiga 4 Mahasiswa UIN mencapai puncak prestasi.Memasuki hari ke 3 pada Senin ( 30/10 ) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang kembali mewujudkan kwalitasnya sebagai salah satu kampus unggulan di Sumatera barat .
Pada wisuda megah ke 90 tahun Akademik 2023/2024.

Empat mahasiswa yang terkenal sebagai aktivis kampus tampil gemilang , mencapai puncak prestasi dengan predikat pujian yang membanggakan .tidak hanya pintar dalam akademik ,ke empat mahasiswa ini juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kampus .dari fakultas Dakwah dan ilmu komunikasi , Tegar Putra Trimarta , si punggawa program studi komunikasi dan penyiaran Islam , sukses menyabet IPK 3,83.

Sementara itu , Nuzul Hikmah , perempuan pejuang dari program studi manajemen Dakwah , menorehkan IPK impresif 3,62. Dari sisi lain , fakultas Ushuluddin dan studi agama turut berbangga hati dengan dua lulusannya .Muhammad Riski Panjaitan dan Anjali Sabna , yang sama sama berasal dari program studi studi agama ,mencuri perhatian dengan IPK 3,73 dan 3,86.

Masing masing cerita dibalik prestasi mereka tentu tidak lepas dari dukungan keluarga serta kerja keras dan dedikasi selama menempuh pendidikan .

Berita keberhasilan ini tentu menjadi angin segar bagi UIN Imam Bonjol Padang . Semakin mempertegas komitmennya dalam mencetak generasi muda yang tidak hanya cerdas , tetapi juga aktiv dan berkontribusi .

Sambutan rektor menggarisbawahi pentingnya konsep ” mengaji dan mengkaji ” sebagai landasan pendidikan di UIN
Dari fakultas dakwah dan ilmu komunikasi yang meluluskan 234 mahasiswa , Oktri Lusiandi menonjol sebagai salah satu lulusan berpretasi berkat dedikasinya dalam program studi komunikasi dan penyiaran Islam . Dia meraih IPK 3,87 dengan predikat pujian .

Oktri ,putra dari bapak supriandi dan ibu lasinem telah memanifestasikan visi dan misi UIN imam Bonjol dalam pencapain Akademiknya .

Sementara itu fakultas Ushuluddin dan studi agama yang memiliki 218 lulusan turut mengapresiasi prestasi Rafi Dinilhaq dari program studi ilmu Al – Qur’an dan Tafsir . Rafi mencatatkan IPK impresif sebesar 3.92.

Rektor berharap momentum ini mampu menjadi epicentrum dan leading dalam kajian kajian keagamaan ,sains , dan teknologi, hendaklah wisudawan sama memiliki semangat dan antusiasme dalam menghadapi masa depan serta menjaga nilai nilai moral dan etika dalam hidup sehingga menjadi pribadi yang jujur ,berintegritas dan bertanggung jawab , pesannya . ( Sony )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article