Jumat, Oktober 18, 2024

Arin Tewas Ditikam OTK di Banjarmasin Gegara Cekcok Saat Berpapasan Dijalanan

More articles

Banjarmasin, Dutametro.com – Tak senang dilihat saat berpapasan dijalanan, seorang pria berinisial RB (24) menikam hingga tewas pria bernama Arin (25) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pelaku sebelumnya sempat cekcok dengan korban saat berpapasan tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Eka Suprianto mengatakan, penikaman itu terjadi di Jalan Kelayan, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin pada Rabu (21/6) pukul 20.00 Wita. Adapun korban dan pelaku bertemu di jembatan sempit hingga keduanya terlibat cekcok.

Eka menyebutkan, “Jadi saat kejadian itu korban sempat mengatakan kepada pelaku kenapa lihat-lihat, dan dari situ akhirnya pelaku emosi kepada korban,” ujarnya, Jumat (23/6/2023).

Namun cekcok keduanya ternyata tidak hanya sampai di situ, pelaku RB kemudian pulang untuk mengambil sebilah pisau. Selanjutnya pelaku lalu kembali ke jembatan dan menunggu korban datang.

Kemudian diterangkan Eka, “Sekitar (jam) 10 malam, korban akhirnya kembali ke jembatan itu, dan pelaku langsung menikam korban secara membabi buta,” terangnya.

Sehingga akibat penyerangan itu korban menderita 5 luka tusukan. Mulai dari lengan kanan, pipi, dan leher sebelah kiri.

Lalu Eka menambahkan, korban Arin sempat melawan dan berhasil merebut pisau dari tangan pelaku. Hanya saja, saat akan membalas RB langsung lari.

Diungkapkan Eka, “Korban sempat ngejar, tapi sesampainya di depan kantor kelurahan, korban terjatuh akibat luka yang cukup parah dan tewas,” ungkapnya.

Barulah beberapa saat kemudian warga yang menemukan tubuh Arin yang telah tewas langsung membawanya ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin. Warga kemudian menghubungi Ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

Seterusnya dijelaskan Eka, sebelum polisi melakukan penyelidikan, pelaku datang menyerahkan diri ke Polsek Banjarmasin Selatan. Saat diinterogasi, pelaku RB sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Eka mengatakan, “Pelaku sempat pingsan, dan kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun saat ini sudah pulih kita amankan di Polsek,” pungkasnya.(H.A)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest