Jumat, Oktober 18, 2024

Pelaku Curanmor Babak Belur Diamuk Warga Usai Membawa Kabur Motor Korban di Tebet Jaksel

More articles

Jakarta, Dutametro.com – Usai tertangkap saat sedang beraksi mencuri sepeda motor, seorang pria babak belur diamuk warga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Warga tidak menemukan identitas diri pelaku tersebut.

Sementara dalam video yang beredar, pria itu tampak memakai baju berwarna putih dan celana jeans panjang. Sedangkan bagian wajah dan hidung pelaku tampak berdarah akibat babak belur dipukul warga.

Selanjutnya terlihat juga sejumlah warga yang emosi memukul pelaku. Kemudian, pelaku tampak diamankan di mushala agar tak kembali mendapat amukan warga.

Beruntung pelaku segera diamankan oleh petugas keamanan stasiun. Pelaku disebutkan akan dibawa ke Polsek Tebet.

Sementara itu korban pencurian motor, Iqbal, mengatakan peristiwa itu bermula saat dirinya nongkrong di warung kopi di kawasan Duri, Tebet, Jaksel. Dia menuturkan pelaku menghampirinya dan meminta bantuan untuk diantarkan membeli charger.

Iqbal menyebutkan, “Saya lagi nongkrong di warkop, dia mau beli charger android dia ke counter,” katanya.

Kemudian Iqbal mengatakan dirinya, merasa tak curiga pada pelaku dan mengantarkannya ke sebuah konter ponsel. Namun setibanya di konter, dia mengatakan pelaku yang menyetir motornya menyuruhnya turun dan langsung membawa kabur motor tersebut.

Lalu ujar Iqbal, “Habis itu dia sudah berhenti, dia berhenti dia suruh nanya charger android, terus dia langsung ngegas,” ujarnya.

Pada saat itu Iqbal mengaku langsung meminta bantuan orang lain di lokasi untuk mengejar pelaku. Selanjutnya dia menyebutkan pelaku berhasil ditangkap di sekitar kawasan Stasiun Tebet.

Disebutkan Iqbal, “Saya langsung naik motor orang langsung ngejar, ketangkap di Stasiun Tebet,” ucapnya.

Dikatakannya, “Modusnya minta beli kabel android di konter, motor saya dibawa sama dia, dipinjam (bilangnya) udah babak belur diamuk massa,” tambahnya.(H.A)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest