Kamis, Mei 30, 2024

Pemuda Pancasila, Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara di Jalur Pantura

Must read

Kendal ,dutametro.com.-Pemuda Pancasila, Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara di Jalur Pantura.MPC dan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kendal, melaksanakan bagi-bagi takjil di sekitar traffic light jalan Pemuda Kota Kendal, Minggu (2/4/2023).

Acara dihadiri Wakil MPC PP Kendal, Heri Wasito, Ketua PAC PP Kecamatan Kendal, Afid Rokhim, Srikandi PP Kendal sekaligus Ketua PAC Partai Gerindra Pegandon, Sisca Meritania, serta para kader dan simpatisan PP dan Partai Gerindra.

Srikandi Kendal, Sisca Meritania mengatakan, di bulan ramadan; pihaknya mengisi kegiatan dengan berbagi Takjil gratis dengan hastag #SiscaBerbagiBersamaPemudaPancasila kepada pengguna jalan di jalur Pantura Kendal.

“Ini dilakukan sebagai bentuk berbagi kepada masyarakat serta rasa kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila  dalam mencari berkah di bulan ramadhan terlebih bagi masyarakat yang berbuka puasa di jalan,” ungkapnya.

Sisca menambahkan, kegiatan berbagi Takjil Pemuda Pancasila berkolaborasi dengan Mifta Reza, Anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra yang juga Plt Ketua MPC PP Kendal.

“Ya ini bentuk kolaborasi, antara Pemuda Panfasila Kendal, bersama Masta (sebutan Mifta Reza). Semoga ini membawa berkah dan bermanfaat,” imbuhnya.

“Selain itu dengan kegiatan ini, stigma negatif tentang organisasi Pemuda Pancasila bisa ditepis. Karena kami juga bisa berkegiatan sosial,” tandas Sisca.

Sementara itu, Wakil Ketua MPC PP Kendal, Heri Wasito mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadan; sudah rutin dilaksanakan PP Kendal, sebagai wujud kepedulian kepada para musafir yang melewati Kendal, dari arah Semarang menuju Jakarta.

Dijelaskan, ada 250 paket takjil yang dipersiapkan para kader PP Kendal, untuk dibagikan kepada para pengendara. Baik, motor, mobil, truk maupun bus.

“Sehingga dengan dibagikannya takjil kepada para pengendara, bisa untuk berbuka puasa saat di perjalanan. Ya meski tak seberapa tapi bisa bermanfaat,” ujar Heri.

Sedangkan Ketua PAC PP Kecamatan Kendal, Afid Rokhim berharap, dengan kegiatan berbagi takjil PP Kendal bersama Srikandi dan juga Masta bisa bermanfaat bagi masyararkat.

“Semoga di bulan suci ramadan ini, apa yang dilakukan Pemuda Pancasila Kendal bisa bermanfaat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article