Minggu, Mei 19, 2024

Menariknya FTW 2023, Produk Tepung Sagu Asli Sula Terpajang di Stend Disketpang

Must read

Sanana, dutametro.com – Menariknya FTW 2023, Produk Tepung Sagu Asli Sula Terpajang di Stend Disketpang.Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Ketahanan Pangan, berhasil merintis Produk Tepung Sagu Terbaik.

Amatan dutametro.com, Ada beberapa kemasan produk lokal Daerah, salah satunya Produk Tepung Sagu yang berhasil dikemas oleh Dinas Pangan Sula.

Menariknya, Tepung Sagu tersebut, terbilang menjadi pelengkap bagi wisatawan saat berkujung Dilokasi FTW 2023 yang terpajang lansung di Stend Disketpang Sula.

Andi, Pejabat Fungsional Dinas Ketahanan Pangan Kepsul, saat dikonfirmasi media ini, mengatakan, Tepung Sagu tersebut berasal dari kerja keras Masyarakat Desa Waitulia dan dikembangkan oleh Dinas terkait, Sabtu (04/11/2023).

“Kami melakukan kerja sama antara Warga Desa Waitulia dan Badan Dinas, dengan capaian merintis produk Tepung Sagu yang berbahan asli Sagu Sula,”ucap Andi.

Tepung Sagu ini, kata Andi, akan dilakukan dan berjalan sesuai Visi-Misi Pemda Sula,”dari hasil Tepung Sagu, akan menjadi bahan dasar pembuatan bakso yang berkualitas baik dan lebih sehat,”tutupnya.

(Kaperwil-ikD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article